• Kamis, 7 Juli 2022

Light Up The Dream, Inisiatif Mulia Insan PLN untuk Bantu Sesama

- Rabu, 18 Mei 2022 | 15:32 WIB
Di Agam, program Light Up The Dream dilakukan sebagai inisiatif mulia insan PLN untuk membantu sesama. (istimewa)
Di Agam, program Light Up The Dream dilakukan sebagai inisiatif mulia insan PLN untuk membantu sesama. (istimewa)

INILAHKORAN, Agam - Pegawai PLN melanjutkan inisiatif mulia mewujudkan mimpi masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan listrik secara gratis.

Hal itu terlihat saat penyalaan program Light Up The Dream di daerah Panyalaan, Kenagarian Tanjung Sani, Kabupaten Agam pada Kamis 12 Mei 2022 lalu.

Bantuan penyambungan listrik tanpa biaya tersebut berasal donasi pegawai PLN yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam mewujudkan cita-cita mendapatkan listrik.

Baca Juga: Kasus Hepatitis Akut Misterius di Indonesia Bertambah, Ini Jumlahnya

General Manager PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo bersyukur dapat kembali melakukan kegiatan mulia ini, berkat donasi insan PLN Sumbar yang tergerak membantu warga kurang mampu.

"Insya Allah kegiatan ini akan terus berlanjut dan harapan kami program ini membawa berkah untuk kita semua,” ungkap Toni.

Toni menyebutkan, program Light Up The Dream awalnya diinisiasi oleh salah satu unit PLN, yang kemudian menjalar dan menginspirasi unit-unit lain untuk melakukan gerakan serupa.

Baca Juga: Berhasil Lumpuhkan Dua Begal di Bandung, Ina Sempat Khawatir Jadi Tersangka

Upaya mandiri pegawai merupakan langkah nyata yang sangat baik untuk terus dilakukan. Dalam lanjutan Light Up The Dream kali ini, PLN menyambungkan listrik ke dua rumah warga dari hasil donasi pegawai.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Genjot EBT Biomassa

Selasa, 5 Juli 2022 | 14:39 WIB
X