Podomoro Park Sukses Dobrak Market Industri Properti Bandung via Customer Gathering Wangsagriya

Podomoro Park mendobrak pangsa pasar industri properti Bandung melalui penjualan yang luar biasa pada gelaran customer gathering.

Podomoro Park Sukses Dobrak Market Industri Properti Bandung via Customer Gathering Wangsagriya
Acara customer gathering Podomoro Park suskes mendobrak pangsa pasar Industri Properti Bandung. Puluhan unit terjual dalam satu waktu.

INILAHKORAN, Bandung - Podomoro Park mendobrak pangsa pasar Industri Properti Bandung lewat penjualan yang luar biasa. Puluhan unit terjual pada gelaran customer gathering "The Great Wangsa".

Kesuksesan acara customer gathering dalam menggaet pembeli di Industri Properti itu diapresiasi Marketing GM Podomoro Park Bandung Tedi Guswana.

Manajemen Podomoro Park meyakinkan industri properti untuk menggenjot penjualan melalui berbagai cara. Selain memanfaatkan stimulus pemerintah, Industri Properti memancing market dengan kegiatan tahunan yang sebelumnya tidak dilakukan karena pandemi.

Baca Juga: Catat! Berikut Daftar SMA/SMK Swasta di Bandung dan Cimahi yang Gratiskan Siswa

Menurutnya, customer gathering proyek prestisius Agung Podomoro Land (APLN) di kawasan Bandung Selatan itu sejalan dengan prediksi pemerintah terkait pertumbuhan ekonomi sebesar 5,2 hingga 5,8 persen pada 2022.

"Pelonggaran prokes berdampak pada permintaan hunian kembali tinggi. Market kini tidak lagi wait and see, tapi sudah tahap action. Dan kami developer juga bisa melakukan kegiatan customer gathering lagi," Kata Tedi saat ditemui di Marketing Gallery, akhir pekan lalu.

Acara yang dihadiri loyal customer tersebut menghadirkan President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa dan Marketing Director APL Agung Wirajaya dalam satu talkshow menarik.

Halaman :


Editor : inilahkoran