Lantaran Budaya Kerja Baik, Kerry Indonesia Raih HR Asia Awards 2022

Tetap menjunjung budaya kerja dan tingkat keterlibatan karyawan yang relatif tinggi, Kerry Indonesia kembali meraih HR Asia Awards 2022.

Lantaran Budaya Kerja Baik, Kerry Indonesia Raih HR Asia Awards 2022
Dinilai berbudaya kerja baik, Kerry Indonesia kembali meraih HR Asia Awards 2022.



INILAHKORAN, Bandung - Tetap menjunjung budaya kerja dan tingkat keterlibatan karyawan yang relatif tinggi, Kerry Indonesia kembali meraih HR Asia Awards 2022.

Memenuhi kriteria, Kerry Indonesia menerima penghargaan HR Asia Awards 2022 yang sebelumnya diterima selama tiga tahun berturut-turut sejak 2019.

HR Asia Awards 2022 merupakan program penghargaan yang ditujukan untuk perusahaan di seluruh Asia dengan praktik sumber daya manusia (SDM) terbaik, serta menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya tempat kerja yang sangat baik.

Baca Juga: 400 ASN Kota Bandung Pensiun, DPRD Kota Bandung Desak Pemkot Segera Isi Kekosongan Jabatan

HR Director Kerry South Asia Pacific Avik Ghosh mengatakan penghargaan tersebut menjadi pencapaian berarti bagi perusahaan. Sekaligus menjadi tonggak sejarah bagi perjalanan Kerry di Indonesia dalam memberikan yang terbaik, tak hanya untuk para mitra tapi juga bagi karyawan.

"Ini merupakan pencapaian besar bagi kami, terutama di masa yang penuh tantangan ini.  Penghargaan ini ditujukan untuk semua individu yang terlibat atas kesuksesan Kerry Indonesia," kata Ghosh, Rabu 27 Juli 2022.

Menurutnya, Kerry menekankan pentingnya pengembangan dan pemberdayaan karyawan, serta meningkatkan pengetahuan mereka melalui pelatihan yang komprehensif secara global.

Baca Juga: Kuasa Hukum Rahmat Effendi : Pengadaan Polder 202 Dilakukan Secara Profesional

Selama pandemi, Kerry juga memastikan karyawan tetap terhubung dan terlibat satu sama lain, melalui aktivitas virtual berupa Virtual Townhall, workshop, bahkan aktivitas olahraga.

Perjalanan dan investasi Kerry di pasar Indonesia dimulai pada tahun 2008 dengan dibangunnya kantor dan pabrik di Jakarta dan Cikarang dengan total 185 karyawan berada di dua lokasi tersebut.

Tahun ini, Kerry  mengumumkan investasi terbesarnya di Asia Tenggara yang berlokasi di Karawang, dimana akan menjadi lokasi produksi kedua dan fasilitas ketiga di Indonesia. Pembangunan pabrik telah dimulai dan akan beroperasi sepenuhnya pada 2023. (*)


Editor : inilahkoran