Telkom Jabar Ganjar Reward Digital Channel kepada Sobat IndiHome Lantaran Capai 5.830 Penjualan

Lantaran berhasil membukukan penjualan hingga 5.830 SSL, Sobat IndiHome mendapatkan penghargaan Reward Digital Channel dari Telkom Jabar.

Telkom Jabar Ganjar Reward Digital Channel kepada Sobat IndiHome Lantaran Capai 5.830 Penjualan
Telkom Jabar memberikan apresiasi berupa Reward Digital Channel kepada Sobat IndiHome karena bisa mencapai penjualan sebanyak 5.830 SSL.

 

INILAHKORAN, Bandung - Lantaran berhasil membukukan 5.830 penjualan, Sobat IndiHome akan mendapatkan penghargaan berupa Reward Digital Channel dari Telkom Jabar.

Hingga Juni 2022, Telkom Jabar mencatat realisasi penjualan digital yang tergabung dalam ekosistem Telkom Group melalui Sobat IndiHome mencapai penjualan hingga 5.830 satuan sambungan layanan (SSL). Untuk itu, Reward Digital Channel akan diberikan.

Executive Vice President Telkom Jabar Syaifudin mengatakan, penghargaan Reward Digital Channel itu merupakan bentuk apresiasi kepada para Sobat IndiHome, sales force, dan mitra terkait yang sudah aktif berjualan melalui channel digital sepanjang semester pertama 2022.

Baca Juga: Wah, Kerugian Negara Dugaan Korupsi Bantuan Bencana Kabupaten Bogor 2017 Hampir Rp2 Miliar, Siapa Tersangka?

“Apresiasi ini diberikan sejalan dengan komitmen kami tahun ini untuk menggencarkan penjualan secara digital. Ini pun sejalan dengan misi Telkom Indonesia untuk dapat mengorkestrasi ekosistem digital demi memberikan pengalaman digital pelanggan terbaik,” kata Syaifudin, Rabu 27 Juli 2022.

Melalui Sobat IndiHome, IndiHome sebagai bagian dari TelkomGroup menghadirkan Reward Digital Channel kali ini dengan diikuti 390 peserta yang terdiri 227 Sobat IndiHome dan 163 mitra digital. Keuntungan yang dapat diraih dari Sobat IndiHome yakni penghasilan tambahan hingga Rp330 ribu untuk setiap transaksi satu pelanggan yang berhasil memasang internet IndiHome.

Selain itu, Sobat IndiHome juga menyuguhkan event-event menarik yang diadakan oleh Sobat IndiHome untuk setiap wilayah di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Ridwan Kamil Pernah Jadi Korban Bully, Kini Berharap 3 Pelaku Perundungan di Tasikmalaya Dihukum Tegas

Reward Digital Channel tahap pertama ini terhitung sejak 1 Januari hingga 30 Juni 2022. Tentunya, penghargaan akan terus dilanjutkan hingga periode selanjutnya sebagai bentuk apresiasi dari Telkom Indonesia untuk para Sobat IndiHome, sales force, dan juga mitra.

“Kami harap dengan reward ini, semangat rekan-rekan ini terus menyala sehingga kita dapat memaksimalkan penjualan melalui channel digital dan meningkatkan penetrasi digital di Jawa Barat,” lanjut Syaifudin.

Cara kerja Sobat IndiHome juga relatif mudah karena berlaku juga untuk seluruh masyarakat. Hanya tinggal download aplikasi Sobat IndiHome di Google Store atau Apple Store atau melalui website sobat.indihome.co.id. (*)


Editor : inilahkoran