Enam Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Gekbrong Cianjur

Enam orang meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan maut di Gekbrong, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Minggu 14 Agustus 2022 siang.

Enam Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Gekbrong Cianjur
Enam orang meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan maut di Gekbrong, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Minggu 14 Agustus 2022 siang. (antara)

INILAHKORAN, Bandung - Enam orang meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan maut di Gekbrong, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Minggu 14 Agustus 2022 siang.

"Info dari Polres, di kecelakaan maut itu dua orang meninggal di lokasi kejadian (Gekbrong Cianjur), empat lainnya meninggal setelah dirawat di Rumah Sakit," kata Dirlantas Polda Jabar Romin Thaib, saat dihubungi via ponselnya, Minggu 14 Agustus 2022.

Disinggung soal kronologis kejadian kecelakaan maut tersebut, Romin mengatakan hal tersebut masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Cianjur. Aparat diakui masih berada di Gekbrong Cianjur.

Baca Juga : Tenaga Kesehatan Tantang Pemkab Cirebon, Butuh Nakes Apa Tidak?

"Lebih lengkapnya ke Polres ya," kata dia.

Informasi yang dihimpun kecelakaan itu, berawal saat sebuah truk bernopol F 9125 WA yang tengah membawa muatan terigu melintas di lokasi kejadian dan menabrak sejumlah pengguna jalan.

Selain korban tewas, diketahui terdapat korban luka berat dan dua orang luka ringan. Semua koran tewas maupun luka langsung dievakuasi ke RSUD Sayang Cianjur.*** (cesar yudistira)

Baca Juga : Pemkab Cirebon Laksanakan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih


Editor : donramdhani