Foto: Rapat Koordinasi BPS dan Dukcapil Seluruh Indonesia

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian memberikan sambutan secara virtual pada Rapat Koordinasi Badan Pusat Statistik dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil seluruh Indonesia di Pullman Hotel, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (8/6/2021). 

Foto: Rapat Koordinasi BPS dan Dukcapil Seluruh Indonesia
Foto-foto: Syamsuddin Nasoetion

INILAH, Bandung - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian memberikan sambutan secara virtual pada Rapat Koordinasi Badan Pusat Statistik dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil seluruh Indonesia di Pullman Hotel, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (8/6/2021). 

Deputi Bidang Statistik Sosial Ateng Hartono (kanan) Direktur Jendral Kependudukan dan Pencatatan Sipil Zudan Arif Fakrulloh memberikan keterangan seusai Rapat Koordinasi Badan Pusat Statistik dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil seluruh Indonesia. 

Kegiatan itu bertujuan untuk menentukan langkah strategis dalam pengembangan statistik hayati di Indonesia serta untuk mengkomunikasikan mengenai perbedaan data kependudukan khususnya pada level provinsi dan kabupaten/kota. (Syamsuddin Nasoetion)

Baca Juga : Hukuman Ini Diterapkan Bagi Warga Tak Bermasker Lewat Kawasan Dago


Editor : donramdhani