Gabung Lagi, Bow Ingin Akhiri Paceklik Kemenangan Persib

Pelatih Persib Bandung Roberto Mario Carlos Gomez mendapat tenaga tambahan menjelang laga melawan Persela Lamongan. Dia adalah winger cepat Febri Haryadi.

Gabung Lagi, Bow Ingin Akhiri Paceklik Kemenangan Persib
Febri Hariyadi
INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Mario Carlos Gomez mendapat tenaga tambahan menjelang laga melawan Persela Lamongan. Dia adalah winger cepat Febri Haryadi.
 
Pemain yang karib disapa Bow ini sudah bergabung latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (28/11/2018). Sebelumnya, dia absen cukup lama karena harus memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. 
 
Bow sapaan Febri, langsung disiapkan turun dalam lawatan pamungkas Persib di pekan ke-33 Liga 1 2018, melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018).
 
"Sekarang saya lebih mempersiapkan diri, agar benar-benar siap memperkuat Persib, terutama melawan Lamongan (Persela)," kata Bow, usai menjalani latihan.
 
Bow tahu, Supardi Nasir dan kawan-kawan di sembilan laga yang sudah dijalani seret kemenangan. Mereka hanya mampu membawa pulang tiga poin di markas Bhayangkara FC. Sisanya lima kali kalah dan tiga kali imbang. Karena itu, dia bertekad membantu tim Maung Bandung meraih poin.
 
"Sebagai pemain pastinya ingin berikan yang terbaik, apalagi Persib saat ini sulit menang. Tetapi hasil tetap kembali lagi kepada yang di Atas. Yang jelas saya ingin memberikan yang terbaik," tekadnya. 
 
 


Editor : inilahkoran