Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun, Sang Ibunda Tanggapi dengan Santai: Dia Masih Muda Kok

Mantan kekasih Laura Anna, Gaga Muhammad resmi divonis 4,5 tahun. Ibunda Gaga, Janariyah pun menanggapi hal itu dengan santai.

Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun, Sang Ibunda Tanggapi dengan Santai: Dia Masih Muda Kok
Kuasa Hukum Gaga Muhammad mengaku masih pikir-pikir terkait vonis 4,5 tahun penjara yang dijatuhkan majelis hakim PN Jakarta Timur.

INILAHKORAN, Bandung - Mantan kekasih Laura Anna, Gaga Muhammad resmi divonis 4,5 tahun. Ibunda Gaga, Janariyah pun menanggapi hal itu dengan santai.

Setelah mendengar hasil putusan Pengadilan Negeri Jakarta Timur terkait hukuman yang diterima oleh Gaga Muhammad, Janariyah, tetap bersikap santai dan membela sang anak.

"Kami akan jalani dengan ikhlas apapun itu, dia masih muda kok, santai aja," ungkap Janariyah dikutip Inilah Koran dari Instagram @lambeturah_official pada Kamis 20 Januari 2022.

Baca Juga: Lho...'Pegawai BUMN' Kok Lakukan Aksi Pencurian Lintas Kota?

Janariyah pun mengatakan jika pihak keluarga menerima putusan hakim meskipun dinilai berat bagi sang anak harus menjalani hukuman tersebut.

"Itu kan putusan hakim, di dunia ini kan bisa di bolak-balik jadi santai saja Insha Allah Gaga akan siap kok untuk menerimanya," lanjutnya.

Sang ibunda pun mengaku jika dirinya tidak merasa sakit hati dan tidak keberatan dengan hukuman tersebut lantaran itu bisa dijadikan pelajaran yang sangat berharga untuk Gaga.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 20 Januari 2022: Mama Rosa Diperiksa Polisi, Al Makin Murka Pada Irvan

"Kita tidak akan pernah sakit hati, apapun. Kalo itu memang hukuman yang terbaik dan ini Gaga pelajaran yang sangat berharga buat dia yang harus dia mabil hikmahnya," ucapnya.

Tak lupa, Janariyah, mengatakan alasan yang membuat pihak Gaga merasa tenang dan santai adalah perkataan dari Kakak Laura, Greta Iren, yang menyebutkan bahwa Tuhan tidak akan pernah tertidur dan akan mengetahui kebenaran sebenarnya.

"Jadi Gaga mendapat pengadilan di dunia, Laura dapat pengadilan di sana," tutupnya.

Pernyataan Janariyah pun mengundang kekesalan netizen yang dinilai kurang pantas dikatakan oleh seorang ibu.

"Ibu juga nanti diadili di akhirat san akarna ga becus mendidik anak,: tulis @amal.

"netizen udah menerima hukuman gaga, eh ibunya yg malah bangkitin amarah warga net," tulis @elly.

"Ni ema ema tipe sok paling bener anj gabakal mau disalahin, emosi bgt liatnya," tulis @aisy.

Baca Juga: Tak Mau Ada Perang Antar Suku Gegara Arteria Dahlan, Kang Mus Preman Pensiun Sampai Minta Ini

Janariyah mengaku setelah konflik ini selesai dirinya tidak ingin untuk kembali membenahi hubungan silaturahimnya denga pihak keluarga Laura Anna Edelenyi.

Dirinya berharap jika kasus ini tidak lagi dibahas mengingat semuanya telah selesai dan Gaga Muhammad telah dijatuhi hukuman penjara serta denda yang sesuai dengan Undang-undang. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran