Gawang Persib Kebobolan 9 Gol, Luizinho Passos : Saya Bertanggung Jawab

Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos mengaku akan bertanggungjawab dengan 9 gol yang bersarang di gawang Persib dan janji akan memperbaikinya

Gawang Persib Kebobolan 9 Gol, Luizinho Passos : Saya Bertanggung Jawab
Luizinho Passo mengaku akan bertanggung jawab dengan gawang Persib yang sudah kebobolan 9 gol dan akan memperbaikinya.

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos dengan lantang menyatakan akan bertanggung jawab dengan hasil minor yang dialami timnya di Liga 1 2022/2023.

Apalagi dikatakan Luizinho Passos, gawang Persib Bandung sudah kebobolan cukup banyak. Tercatat, 9 gol sudah bersarang ke gawang Maung Bandung dalam tiga pertandingan yang telah dilalui.

Ke 9 gol tersebut masing-masing terjadi saat Persib bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC, kalah 1-3 saat menjamu Madura United dan kalah 1-4 saat bertandang ke markas Borneo FC Samarinda.

Baca Juga : Yudi Guntara Soroti Team Work Persib Bandung

Luizinho Passos mengaku sangat sedih dengan hasil yang ditorehkan timnya itu. Karena itu, ia akan melakukan evaluasi agar para kipernya bisa tampil lebih maksimal di setiap pertandingan yang dijalani.

"Persib memiliki kiper yang berkualitas, tapi situasinya kini memang berbeda. Tentu ini masa yang sulit untuk para kiper. Saya bertanggung jawab penuh atas semua ini. Saya pun harus memperbaiki semuanya," ujar Luizinho Passos seperti dilansir laman resmi Persib.

Pelatih asal Brasil ini pun langsung bergerak cepat memanggil para kipernya untuk berlatih kembali. Tujuannya agar kinerja para kipernya semakin lebih meningkat.

Baca Juga : Robert Alberts Tak Berikan Banyak Istirahat untuk Penggawa Persib

"Para kiper akan diberikan latihan ekstra. Kami harus saling membantu untuk membawa Persib keluar dari situasi sulit ini. Saya percaya kami akan bangkit," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)


Editor : asayuti