Maudy Ayunda, Alunkan Kamu & Kenangan

Aktris sekaligus penyanyi, Maudy Ayunda mendapat kehormatan membawakan lagu Kamu & Kenangan untuk film Habibie & Ainun 3.

Maudy Ayunda, Alunkan Kamu & Kenangan
Foto: Net

INILAH, Jakarta - Aktris sekaligus penyanyi, Maudy Ayunda mendapat kehormatan membawakan lagu Kamu & Kenangan untuk film Habibie & Ainun 3.

"Kamu dan segala kenangan menyatu dalam waktu yang berjalan dan aku kini sendirian, menatap diri mu dalam bayangan".

Itulah sepenggal lirik dalam lagu yang berjudul Kamu & Kenangan menjadi bagian dari sebuah lagu ciptaan Melly Goeslaw yang berangkat dari kisah cinta sejati BJ Habibie dan sang istri tercinta Hasri Ainun Besari.

Lagu yang dibuat secara khusus untuk menjadi soundtrack utama film Habibie & Ainun 3 ini dinyanyikan oleh Maudy Ayunda yang juga memerankan karakter utama Ainun dalam film ini.

"It's an honour diminta untuk menyanyikan original soundtrack dari Habibie Ainun 3, ini pertama kalinya aku menyanyikan lagu ciptaan teh Melly Goeslaw," kata Maudy, Jakarta, Rabu, (26/06/2019).

Maudy mengaku saat pertama kali mendengarkan lagu tersebut, dia merasakan haru dan kesedihan mendalam. Lirik lagu yang ditampilkan menurutnya sangat sangat menggambarkan kecintaan seorang Habibie kepada Ainun.

"Lagunya sendiri, waktu aku pertama kali dengar demonya, udah bisa ngebayangin gimana sedih dan harunya film-nya nanti. Liriknya yang dalam dan lugas, sangat bisa menggambarkan rasa cinta Pak Habibie ke Ibu Ainun, its such a perfect song for the movie,"ujar Maudy.

Halaman :


Editor : DeryFG