• Selasa, 28 September 2021

Tingkatkan Pengalaman dengan Huawei Mate 40 Pro Baru

- Sabtu, 12 Desember 2020 | 14:00 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung- Huawei Mate Series memiliki reputasi yang tidak perlu diragukan lagi di industri smartphone, karena selalu terdepan dalam inovasi desain dan teknologi.

Ini terbukti pada kesuksesan yang diraih oleh dua flagship smartphone sebelumnya dari seri ini, HUAWEI Mate 30 dan Mate 30 Pro, yang laris terjual hingga 12 juta unit secara global, hanya dalam waktu tiga bulan setelah dirilis.

Kini, generasi terbarunya, HUAWEI Mate 40 Pro, hadir dengan fitur-fitur yang semakin inovatif, desain bold, serta peningkatan pengalaman pengguna yang mengagumkan.

Tidak lama lagi akan segera diluncurkan di Indonesia, flagship smartphone ini kembali didukung oleh lensa Leica yang berkualitas, melanjutkan kolaborasi hebat di antara keduanya yang telah berlangsung sejak 2016.

Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengumumkan “HUAWEI Mate 40 Pro adalah bukti komitmen pelanggan kami untuk menyediakan teknologi terbaik untuk penggunaan sehari-hari dengan fitur yang ditingkatkan dan ditambahkan dari HUAWEI Mate 40 Pro. Huawei berkomitmen dalam melakukan inovasi teknologi untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di tahun-tahun mendatang. ”

Performa Kuat

HUAWEI Mate 40 Pro menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset Kirin 9000 5nm, menawarkan kinerja bertenaga dengan efisiensi baterai untuk menawarkan gambar berkualitas tinggi dan meningkatkan pengalaman bermain game. Dipadukan dengan kapasitas baterai 4400 mAh, HUAWEI Mate 40 Pro memberikan daya tahan baterai yang lama untuk mendukung produktivitas sepanjang hari.

 

Kamera Mengesankan

Halaman:

Editor: JakaPermana

Terkini

Empat Tips bagi "Fresh Graduate" Raih Pekerjaan Impian

Senin, 27 September 2021 | 21:25 WIB

Inilah 5 Manfaat Konsumsi Kentang dengan Kulitnya

Senin, 27 September 2021 | 19:16 WIB

Grab Umumkan 17 Pahlawan Warga Pilhan warganet

Senin, 27 September 2021 | 11:50 WIB
X