• Minggu, 5 Desember 2021

IIMS Motobike Show Catat Transaksi Rp2,84 Miliar

- Selasa, 15 Desember 2020 | 22:10 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Pameran otomotif IIMS Motobike Hybrid Show yang berlangsung selama 10 hari pada 413 Desember 2020 mengumpulkan nilai transaksi sebesar Rp2,84 miliar.

Pameran itu juga mampu menarik 1.227 pengunjung (offline) untuk datang ke arena pameran di MotoVillage, Jakarta. Sedangkan selama pameran berlangsung, tercatat data impresi pada website indonesianmotobike.com sejumlah 15.319 impressions, dengan total keseluruhan di digital platform IIMS Motobike Hybrid Show 2020 mencapai 1.252.493 impressions.

"Pencapaian di acara hybrid pertama ini sangat melegakan, karena kami yakin industri otomotif dan semua ekosistemnya, sedang menunggu momentum agar kita bisa bangkit bersama dari dampak pandemi COVID-19," kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, dalam siaran persnya, Senin (14/12/2020).

Meski demikian, pihak penyelenggara tidak merinci nilai transaksi tersebut, berapa persen untuk pembelian motor, aksesoris, dan lain sebagainya.

-

IIMS Motobike Hybrid Show 2020 tak hanya menampilkan motor-motor baru, tapi juga ikut mengedukasi masyarakat lewat sesi 'Ini Bincang Motor Sore' yang membahas kendaraan listrik, pentingnya helm, peran kacamata dalam kegiatan luar ruang, dan motor custom.

Adapun acara unggulan IIMS Motobike Hybrid Show adalah 'Year End Sale and Auction' sebagai program lelang untuk mendapatkan motor, sepeda, serta aksesoris dengan harga murah.

Pameran ini rencananya akan kembali digelar pada 1-3 Oktober 2021 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

"Tahun depan akan ada banyak acara yang lebih menarik di Dyandra New Adventure, di antaranya Bike Show, Black Market Week, dan masih banyak lagi," kata Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X