• Minggu, 26 September 2021

Porsche Rilis Saluran Penjualan Digital di Eropa

- Senin, 21 Desember 2020 | 11:30 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung-- Setelah melakukan uji coba di Jerman tahun lalu, Porsche akhirnya resmi meluncurkan saluran penjualan digital yang diterapkan di delapan negara Eropa.

Delapan negara tersebut adalah Spanyol, Portugal, Swiss, Italia, Prancis, Polandia, Slovenia, dan Estonia, yang dapat membeli Porsche baru atau bekas secara online. Inggris kabarnya akan segera menyusul.

Diler di negara-negara itu menawarkan sebagian besar model baru dan bekas mereka pada platform itu, termasuk varian standar serta varian langka. Porsche berencana untuk memperluas platform dan menciptakan pasar online untuk semua produk dan layanannya.

'Angka penjualan dan umpan balik positif dari pelanggan dan diler menjadi bukti bahwa kami telah membuka jalan yang benar untuk penjualan mobil digital di masa mendatang dengan strategi penjualan online kami. Kami akan melanjutkan jalur yang sama pada tahun 2021 dengan meluncurkan penjualan online di negara-negara tambahan," kata Barbara Frenkel, Vice President Sales Region Europe Porsche AG, seperti dilansir CarsCoops.

Bergantung pada pasar, penjualan mobil akan dieksekusi secara online sebanyak mungkin dan pelanggan bisa mendapatkan mobilnya dengan diantar langsung ke rumah mereka.

Menurut Porsche, 40 persen pembeli online mereka di Italia adalah pelanggan baru, dengan 90 persen mobil bekas. Adapun model mana yang disukai orang Italia, itu adalah 911.

Merek kendaraan asal Jerman itu juga memungkinkan pelanggan di China untuk mengakses produknya secara online menggunakan WeChat, aplikasi smartphone paling populer di China.

Selain itu, berbagai produk gaya hidup Porsche dan pengalaman berkendara dapat dibeli secara online melalui toko utama Porsche di Tmall, pasar online B2C terbesar di China. (inilah.com)

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Diskon Penerbangan untuk Penonton PON di Papua

Minggu, 26 September 2021 | 19:55 WIB

Alasan Ingatan Menurun bahkan Mulai Usia 20 Tahunan

Minggu, 26 September 2021 | 19:45 WIB

Viral Video Pemalakan Berkedok Yatim Piatu

Jumat, 24 September 2021 | 20:40 WIB

Tokocrypto Umumkan Kemitraan Strategis dengan Bekind

Jumat, 24 September 2021 | 19:30 WIB

Strategi Pemasaran Digital Bisa Bantu UMKM Tumbuh

Jumat, 24 September 2021 | 19:07 WIB
X