• Minggu, 5 Desember 2021

Bikin Ngiler, Ini Dia Keunggulan Galaxy A51

- Minggu, 27 Desember 2020 | 10:50 WIB
ilustrasi/net
ilustrasi/net

INILAH, Jakarta- Setelah Samsung Galaxy A50 laris di pasaran dan menarik perhatian banyak orang. Tak berselang lama, Samsung merilis generasi terbarunya, yakni Samsung Galaxy A51.

Sebagai generasi penerus, perangkat satu ini hadir dengan spesifikasi yang lebih unggul dengan harga yang tidak jauh berbeda. Pada awal perilisannya, Anda bisa membeli Samsung Galaxy A51 dengan harga sekitar Rp 4 jutaan.

Layaknya Samsung A series lainnya, perangkat ini hadir dengan desain yang trendy dan tampak begitu stylish. Sehingga tidak heran jika banyak anak muda yang tertarik untuk menggunakannya. Selain memiliki keunggulan dari segi desain, masih banyak kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh Samsung satu ini. Diantaranya dalam segi prosesor, kualitas kamera, hingga kapasitas baterai.

Unggulnya spesifikasi yang ditawarkan membuat berbagai macam aktivitas bisa dengan lancar dilakukan menggunakan Samsung Galaxy A51. Untuk membuat Anda merasa lebih yakin dalam menggunakannya, berikut spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A51.

Bodi

Perangkat yang satu ini hadir dengan dimensi 158.5 x 73.6 x 7.9 mm dengan bobot 172 gram. Untuk sebuah smartphone dengan layar yang lebar, bobot tersebut tentu terbilang sangat ringan. Bahkan, bisa dibilang sangat ringan dibandingkan dengan merk smartphone lainnya di kelas yang sama. Di bagian depannya juga telah dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass 3 yang membuatnya begitu awet dan tahan terhadap benturan. Sedangkan bodi belakangnya terbuat dari material plastik yang begitu berkualitas. Sama seperti generasi sebelumnya, perangkat ini juga memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap debu dan juga air.

Bodinya yang begitu solid membuat perangkat ini begitu nyaman dalam genggaman Anda. Tak hanya itu, perangkat ini juga memiliki bobot yang bisa dibilang begitu ringan. Hal ini tentu menambah kenyamanan Anda selama menggunakan Samsung Galaxy A51. Sekalipun hanya menggenggam perangkat ini menggunakan satu tangan. Di sisi lain, desain persegi panjang yang dimiliki membuat perangkat ini tampak semakin premium saja. Tersedia empat varian warna yang bisa Anda jadikan pilihan, diantaranya yakni Prism Crush Black, Prism Crush Blue, Prism Crush White, dan terakhir Prism Crush Pink.

Layar

Seperti generasi sebelumnya, Samsung Galaxy A51 ini juga masih menggunakan layar berpanel Super AMOLED yang begitu berkualitas. Kualitasnya yang bagus ini memberikan visual warna yang beragam dan tampak nyaman dipandang mata. Hadir dengan ukuran 6.5 inci serta resolusi 1080 x 2400 pixel. Ukuran layar yang luas dengan resolusi besar ini sangat nyaman digunakan untuk menonton film hingga memainkan sebuah game online. Mengingat resolusi tersebut mampu menampilkan gambar hingga Full HD+.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Terkini

X