• Sabtu, 18 September 2021

Morantika Manfaatkan Medsos untuk Kembangkan Usaha

- Rabu, 6 Januari 2021 | 08:20 WIB
istimewa
istimewa

Selebgram Morantika Sari Dewi tak henti berkarya di tengah pandemi COVID-19. Baginya, media sosial menjadi sarana positif untuk mengembangkan bisnis. Terlebih ia memiliki banyak followers atau pengikut di Instagram.

Morantika kerap bekerja sama dengan para pebisnis online shop yang meminta jasanya untuk promo di Instagram. Karenanya, selebgram yang kini memiliki lebih dari 700.000 followers ini juga kerap kebanjiran tawaran untuk endorsement.

Di usianya yang masih sangat muda, Morantika sudah banyak menghasilkan uang dari jasanya mempromosikan dagangan orang. Tidak hanya sekadar selebgram kini morantika juga merambah menjadi pebisnis sukses di usia muda.

"Disaat masa pandemi seperti ini, banyak cara untuk tetap produktif dan menghasilkan. Salah satunya ya berbisnis lewat online seperti yang sedang saya jalani dan manfaatkan media sosial sebaik mungkin. Semoga bisa menjadi motivasi untuk kaum muda lainnya untuk tetap semangat menjadi sukses ya," kata Morantika.

Sudah bukan rahasia lagi jika paras cantik Morantika telah membuat kaum pria jatuh hati. Terbukti, akun instagram Morantika yang selalu ramai dengan komentar pria yang selalu memuji kecantikannya. Beberapa diantara mereka juga ada yang secara terang-terangan mengaku ingin memiliki istri secantik Morantika.

Morantika hanyalah satu dari sekian hijabers cantik yang terkenal di Instagram. Kini Morantika telah menikah dan dikaruniai anak yang lucu. Bersama keluarganya, Morantika kini menetap di Singapura. (inilah.com)

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

7 Film yang Bisa Temani 'Berkeliling Indonesia' di Rumah

Sabtu, 18 September 2021 | 09:24 WIB

5 Tips agar Akhir Pekanmu Lebih Bahagia

Sabtu, 18 September 2021 | 08:38 WIB

5 Resep Sarapan Tinggi Protein dan Rendah Karbohidrat

Sabtu, 18 September 2021 | 08:13 WIB

Segudang Manfaat Air Beras untuk Kesehatan Kulit Wajah

Jumat, 17 September 2021 | 10:08 WIB
X