• Rabu, 22 September 2021

Seri Mi TV 4 Bezel-less Hadirkan Hiburan Maksimal Keluarga Indonesia

- Kamis, 7 Januari 2021 | 10:10 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung- Xiaomi, memberikan kesempatan untuk menikmati hiburan maksimal melalui seri TV pintar yang memiliki desain premium serta layar yang lega yakni seri Mi TV 4 Bezel-less yang hadir di Indonesia dengan tiga ukuran layar yakni 32”, 43”, dan 55”. Nikmati sejumlah kelebihan dalam menikmati tayangan favorit sambil menemani aktivitas di dalam rumah.

 

Mulai tanggal 6 Januari, ketiga varian ukuran layar dari Mi TV 4 Bezel-less sudah bisa didapatkan di channel online maupun offline tanpa harus menunggu waktu penjualan secara khusus. Dengan kata lain, produk ini bisa didapatkan secara langsung di Mi Store serta membeli secara online di Mi.com dan official store Xiaomi Indonesia pada penyedia platform e-commerce Indonesia seperti Lazada, Shopee, JD.ID, Akulaku, Blibli, Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.

 

Mi TV 4 Bezel-less menawarkan layar imersif berkat pinggiran tipis untuk pengalaman menonton konten yang maksimal tanpa kompromi, begitu pula desain yang premium menjadikan Mi TV 4 Bezel-less sebagai cara meningkatkan standar hiburan keluarga Indonesia. Nikmati kecanggihan dari TV pintar berkat sistem operasi PatchWall OS yang dikembangkan Xiaomi yang mengkurasi konten sesuai selera penggunanya dari 700.000 jam konten, disertai Android TV yang memungkinkan perangkat ini menjalankan aplikasi atau layanan streaming yang tersedia.

 

Sadar akan kebutuhan koneksi antar perangkat, Mi TV 4 Bezel-less cukup dermawan dalam menyediakan slot HDMI dan USB untuk mewadahi segala kebutuhan hingga koneksi bluetooth untuk dihubungkan dengan speakerheadphone, serta perangkat pengendali. Jangan lupakan fitur Chromecast yang memungkinkan isi layar smartphone bisa ditampilkan di televisi. Dilengkapi remote bluetooth yang mendukung pencarian perintah suara menjadikan pengalaman dengan Mi TV 4 Bezel-less sangat memanjakan penggunanya.

 

Xiaomi menghadirkan fitur Mi Quick Wake yang mempersingkat waktu tunggu sejak tombol daya ditekan hingga konten yang siap dinikmati di layar hanya dalam waktu 0,5 detik saja dari angka umum 5-10 detik pada produk TV pintar lainnya.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Terkini

X