• Sabtu, 16 Oktober 2021

Setelah 60 Tahun Eksis, GM Segarkan Logo

- Senin, 11 Januari 2021 | 09:45 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Detroit - Setelah 60 tahun eksis di dunia otomotif dunia, General Motors (GM) memperbarui logo dan kampanye pemasarannya bertajuk 'Everybody In' pada awal tahun ini.

Menurut Direktur Eksekutif GM untuk Desain Industri Global, Sharon Gauci, logo baru ini dirancang untuk lingkungan yang mengutamakan digital.

"Ini adalah proyek yang diambil tim kami secara pribadi, bukan hanya untuk diri kami sendiri tetapi juga untuk 164 ribu karyawan yang diwakili oleh logo ini," kata Gauci, seperti dilansir Carscoops.

"Di setiap langkah kami ingin dilakukan dengan sengaja dan disengaja karena logo ini menandakan pemikiran kreatif dan inovatif di seluruh keluarga General Motors global," imbuh dia.

-

Masih berdasarkan inisial yang membentuk namanya, 'GM', huruf-hurufnya kini menggunakan huruf kecil.

Meski masih beroperasi dengan tema yang sama, ini adalah pertama kalinya sejak 1964 logo GM berubah lebih dari sekedar shading. Latar belakang biru dengan huruf besar G dan M bergaris bawah telah ada sejak 1964.

Sebelumnya, logonya sangat mirip, dengan nama lengkap yang tertera di bawah GM, dengan warna hitam pekat. Logo itu ada sekitar periode 1938-1964.

Selain menyegarkan logo, GM juga memperkenalkan kampanye 'Everybody In' sebagai ajakan bertindak karena bertujuan untuk menemukan kembali dirinya sendiri dan memenuhi tujuannya untuk menciptakan dunia tanpa kecelakaan, nol emisi, dan tanpa kemacetan.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

ShopeePay Kembali Hadirkan Google Play Festival

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:15 WIB

Kick Avenue Kembali Gelar Festival KA Fair

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:30 WIB

Catat! Tips Aman Menggunakan Pembayaran Digital

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:00 WIB
X