• Minggu, 28 November 2021

BMW Pamer Konsep Skuter Listrik Masa Depan

- Senin, 11 Januari 2021 | 10:00 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Munich - BMW Motorrad memamerkan konsep skuter listrik Definition CE 04 yang mewakili visi mobilitas perkotaan masa depan, dengan kendaraan ramah lingkungan, terhubung, dan menyenangkan.

Desainnya yang progresif tak hanya menetapkan tolok ukur tetapi juga bisa mengirimkan sinyal, misalnya ke smartphone pemiliknya.

BMW merancang skuter ini untuk mampu menghubungkan antara pengendara, kendaraan, dan lingkungan. Definition CE 04 yang bertenaga listrik tidak menghasilkan emisi apa pun.

"Itu adalah visi kami untuk menciptakan kendaraan modern dan progresif yang sangat cocok dengan kehidupan perkotaan," kata Edgar Heinrich, Kepala Desain BMW Motorrad.

Pengendara Definition CE 04 akan terhubung dengan lingkungan sekitarnya dengan smartphone. Layar jernih di antara stang sepeda motor ini akan menampilkan navigasi perjalanan dan informasi penting lainnya, sementara pengendara bisa memainkan musik dari daftar putar favorit.

-

Bukan saja soal kendaraan, BMW juga membuat perlengkapan berkendara yang berteknologi canggih. Jaket model parka telah didesain dengan perlindung tersembunyi untuk melindungi pengendara dari cuaca.

Strip lampu pada jaket meningkatkan visibilitas dan keamanan yang lebih baik karena pengendara lain akan dengan mudah mengenali atau melihat pengendara Definition CE 04. Warna lampu pada jaket ini juga bisa diubah-ubah, dengan daya jaket bisa diisi ulang.

Selain jaket, BWM juga merancang helm khusus untuk pengendara skuter ini.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Kompetisi kopi COE pertama Asia digelar oleh Indonesia

Sabtu, 27 November 2021 | 10:40 WIB

Komposer Musikal Stephen Sondheim Tutup Usia

Sabtu, 27 November 2021 | 09:42 WIB
X