• Selasa, 5 Juli 2022

Lima Daya Tarik Drama Korea "The Uncanny Counter"

- Selasa, 12 Januari 2021 | 10:50 WIB
Ilustrasi (antara)
Ilustrasi (antara)

INILAH, Bandung - Drama Korea fantasi "The Uncanny Counter" menawarkan aspek aksi dan misteri sebagai kekuatan cerita.

Serial ini menceritakan mengenai sekelompok pemburu roh jahat dengan kekuatan super yang berbeda-beda, di mana mereka berjuang menegakkan keadilan dan membantu orang-orang yang tak bersalah. Apa saja daya tarik drama "The Uncanny Counter"?

Jalan cerita yang seru

Diangkat dari webtoon populer, para jagoan di serial ini merupakan manusia biasa yang berkedok sebagai pekerja di sebuah bakmi restoran.

Ga Mo-tak (Yu Jun-sang), Do Ha-na (Kim Se-jeong), dan Chu Mae-ok (Yeom Hye-ran) adalah tiga orang yang mengalami koma sebelum akhirnya berubah menjadi pemburu roh jahat yang disebut dengan "Counter".

Berbeda dengan ketiganya, sang anggota terbaru So Mun (Cho Byeong-kyu) tidak sedang mengalami koma ketika terpilih, namun disabilitasnya sembuh ketika ia berubah menjadi Counter. Masing-masing Counter memiliki roh pendamping yang memberikan kekuatan supernatural kepada mereka.

Para pemain berbakat

"The Uncanny Counter" memiliki pemain utama yang sangat kuat. Yu Jun-sang dan Yeom Hye-ran adalah aktor dan aktris veteran pemenang penghargaan yang telah membintangi berbagai tayangan populer.

Sementara itu, para pemain muda Cho Byeong-kyu dan Kim Se-jeong mampu bersinar dengan bakat akting mereka sendiri ketika dipasangkan dengan para aktor senior.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Terkini

X