• Rabu, 22 September 2021

Inilah Program Purna Jual MMKSI di Awal Tahun

- Selasa, 12 Januari 2021 | 12:40 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, JAKARTA - Sebagai bentuk dari komitmen berkelanjutan untuk memberikan perlindungan bagi konsumen, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui Mitsubishi Protect, di awal tahun ini kembali menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan berupa Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021.

"Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021 merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan purnajual terbaik berupa perlindungan maksimal kendaraan dan juga penggunanya. Tak hanya itu, untuk meningkatkan optimisme di awal tahun 2021, kami juga menambahkan beragam benefit yang dapat dimanfaatkan secara khusus oleh pelanggan setia Mitsubishi Motors di seluruh diler," kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI, dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM, Senin (11/1/2021).

Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021 merupakan program paket perawatan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari dua konsep, yaitu Fogging Disinfectant with Mitsubishi Fragrance dan Loyal Customer Appreciation, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada konsumen.

Program ini akan berlangsung pada periode 11 Januari hingga 28 Februari 2021 di seluruh diler Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S.

Detail informasi terkait program Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021 adalah sebagai berikut:

1. Fogging Disinfectant with Mitsubishi Fragrance

Fasilitas ini merupakan bentuk kepedulian Mitsubishi terhadap kesehatan pelanggan, dimana setiap pelanggan yang datang ke dealer Mitsubishi dan melakukan perawatan berkala mendapatkan fasilitas gratis satu kali Fogging Disinfektan dengan wewangian spesial khas Mitsubishi.

Fasilitas ini bisa didapatkan apabila konsumen melakukan service booking via aplikasi My Mitsubishi ataupun ke diler langsung. Selain itu, fasilitas ini berlaku untuk seluruh model baik kendaraan penumpang maupun komersial.

-

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X