• Sabtu, 16 Oktober 2021

Hilangkan Stres dengan Bermain Merangkai Bunga

- Senin, 18 Januari 2021 | 09:00 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Pada masa pandemi yang belum berakhir, masyarakat mencari cara untuk beristirahat, mencari waktu luang agar tidak membosankan.

Bermain adalah salah satu cara untuk melepaskan stress. Tentunya, bermain di rumah saja. Salah satunya adalah dengan menyusun LEGO.

"Kami menyadari saat ini banyak orang dewasa mencari cara baru untuk beristirahat dan berelaksasi. Oleh karena itu kami sangat senang dapat membantu banyak orang untuk lepas dari kesibukan ketika mereka menciptakan karya botani yang indah ini dengan seksama," ujar Jamie Berard, Design Lead, LEGO Group, Jakarta, Minggu, (27/01/2021).

Elemen yang dapat disesuaikan serta pengalaman merakit yang penuh pemikiran diharapkan dapat membantu mengekspresikan kepribadian masyarakat seiring daya kreatifitas yang semakin berkembang.

Lantas, apa saga seri LEGO terbaru kali ini?

LEGO Group baru saja meluncurkan rangkaian terbaru penuh pemikiran bagi mereka si tangan terampil.

Menghadirkan LEGO Botanical Collection yang dekoratif, koleksi ini terdiri dari LEGO Flower Bouquet yang menabjubkan untuk menerangi rumah dan LEGO Bonsai Tree bagi mereka yang ingin mendapatkan keharmonisan di tahun baru.

Di saat banyak orang mencari ruang hijau untuk menghilangkan stress dan lebih rileks, LEGO Botanical Collection membuat orang dapat membawa sentuhan alam ke rumah sekaligus dapat membuat dan mengatur sendiri rangka tumbuhan mereka tanpa perlu repot disiram untuk menjaga kesegarannya.

Koleksi ini diharapkan menjadi kegiatan rutin sempurna bagi mereka yang ingin lebih kreatif, dapat menghilangkan stress dan menemukan momen penuh ketenangan pikiran di setiap harinya.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

ShopeePay Kembali Hadirkan Google Play Festival

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:15 WIB

Kick Avenue Kembali Gelar Festival KA Fair

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:30 WIB

Catat! Tips Aman Menggunakan Pembayaran Digital

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:00 WIB
X