• Senin, 6 Desember 2021

Aplikasi RCTI+ Sediakan Berita Politik Terkini

- Selasa, 19 Januari 2021 | 12:30 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Berita politik selalu mendapat perhatian khusus dari masyarakat. Karena politik memang sudah menjadi bagian hidup kita sehari-hari. Bahkan, politik menjadi sarana penting untuk menentukan jalannya pemerintahan Republik ini.

News RCTI+ bisa jadi rujukan para pembaca untuk mendapatkan berita-berita politik Tanah Air yang komplet dan berkualitas.

Berita-berita politik News RCTI+ tersaji di Kanal Nasional. Dimana, berita dengan tema politik menjadi salah satu yang dicari pembaca. Selain secara kuantitas jumlahnya banyak, kualitas yang baik dan solutif menjadi salah satu keunggulan berita politik yang tayang di News RCTI+.

Berita politik di News RCTI+ tidak hanya memaparkan berita sekilas sebuah kejadian politik di Tanah Air. Namun, banyak publisher yang tergabung dalam RCTI+ juga memberikan banyak sekali analisis dan prediksi politik ke depan.

Hal ini menjadikan berita politik di News RCTI+ memiliki nilai lebih dari kompetitor. Tak hanya berita sekilas, namun banyak berita politik yang mengulas analisisnya secara mendalam.

Banyak publisher yang menyuplai berita-berita politik yang berkualitas ke News RCTI+. Sebut saja beberapa di antaranya seperti Okezone.com, Sindonews.com, Republika.com, Rmol.id dan masih banyak publisher lain.

Sampai saat ini, News RCTI+ disokong oleh 48 publisher yang kredibel dan berbagai genre di seluruh Tanah Air. Mereka setiap hari mentransfer berita-berita politik yang lengkap dan tajam.

Berita politik di News RCTI+ mendapat respons positif pembaca karena selalu menjaga keseimbangan dalam menentukan arah politik. Tak hanya sekadar mengkritik, berita politik News RCTI+ juga benyak mendukung program pemerintah yang memang baik bagi kemajuan bangsa dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

"Berita politik yang kita sajikan adalah politik yang membangun bukan memecah belah. Persatuan dan kesatuan bangsa juga menjadi pertimbangan utama dalam menayangkan berita-berita politik di News RCTI+," kata Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X