• Sabtu, 16 Oktober 2021

Samsung Akan Jual Semua Smartphone Tanpa Charger

- Rabu, 20 Januari 2021 | 09:00 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Seoul - Samsung akan melakukan sejumlah perubahan untuk tahun ini untuk gawai mereka, termasuk mengenai perangkat pengisian daya.

Dalam sebuah pernyataan tertulis yang beredar, President and Head of Mobile Communications Business Samsung Electronics TM Roh membenarkan bahwa mereka sedang mengurangi aksesoris yang dikemas dalam sebuah produk.

Bukan hanya pengisi daya atau charger, Samsung juga tidak akan memberikan lagi earphone di dalam kotak kemasan smartphone baru mereka.

"Kami yakin dengan menghilangkan charger dan earphone dari kotak kemasan dapat mengatasi masalah konsumsi berkelanjutan, juga menghilangkan tekanan bagi konsumen yang merasa terus mendapatkan pengisi daya ketika memiliki smartphone baru," kata Roh.

Untuk flagship terbaru yang meluncur pekan lalu, Galaxy S21, Galaxy S21+, dan Galaxy S21 Ultra, Samsung tidak lagi mengemas charger di dalam boksnya.

Perubahan ini juga akan berlaku untuk seluruh smartphone dan tablet Samsung, yang juga tidak lagi mendapatkan charger di dalam kemasan.

Sebagai gantinya, Samsung berencana meluncurkan dua pengisi daya nirkabel alias wireless charger pada tahun ini. (inilah.com)

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

ShopeePay Kembali Hadirkan Google Play Festival

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:15 WIB

Kick Avenue Kembali Gelar Festival KA Fair

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:30 WIB

Catat! Tips Aman Menggunakan Pembayaran Digital

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:00 WIB
X