• Jumat, 17 September 2021

Western Digital Rilis SSD Portable Kapasitas 4TB

- Rabu, 20 Januari 2021 | 10:50 WIB
istimewa
istimewa

INILAH,  Jakarta - Western Digital Corp baru saja mengumumkan kehadiran produk SSD Portable dengan kapasitas hingga 4TB. Varian baru ini hadir untuk memberikan ruang tambah lebih besar bagi konsumen dan profesional menyimpan konten kreasi berkualitas tinggi di era modern.

Empat produk SSD portable WDC menawarkan performa, ketahanan, serta kapasitas lebih besar untuk menemani para gamer, content creator, profesional hingga pelaku industri kreatif untuk membuat, memindahkan, serta menyimpan ragam dokumen dan juga data.

"Upgrade terbaru ini merupakan upaya kami untuk memberikan kapasitas dan performa penyimpanan terbaik yang dibutuhkan oleh pengguna. Jajaran produk WDC telah dimanfaatkan oleh jutaan profesional dan pengguna di seluruh dunia, dan teknologinya pun terus kami perbaharui untuk memenuhi kriteria handal dan berperforma tinggi yang dibutuhkan masyarakat," ujar Jim Welsh, Senior Vice President and General Manager of Consumer Solutions Products, Western Digital.

Western Digital terus berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam solusi penyimpanan, terutama untuk konten-konten berkualitas tinggi yang dihasilkan oleh para konsumen dan kalangan profesional.

Kapasitas 4TB persembahan Western Digital sanggup menampung beragam jenis file, mulai dari dokumentasi foto keluarga, back-up semua koleksi video game, hingga mendukung proses syuting film yang membutuhkan kapasitas sangat besar.

"Sebagai sinematografer untuk berbagai film dan televisi, saya sangat mengandalkan teknologi untuk mencapai visi kreatif dan melindungi karya yang telah saya ciptakan. Rangkaian SSD dari SanDisk merupakan aset penting bagi saya, terlebih saat syuting outdoor atau di studio, dimana kami berkutat dengan beberapa kamera resolusi 12K dan 8K yang menghasilkan footage berukuran besar," kata Sam Nicholson, ASC, anggota dari Tim Ekstrem SanDisk +.

Untuk ketersediaan dan hargam WD My Passport SSD dengan kapasitas 4TB akan hadir pada akhir Maret di WD Official Store di sejumlah e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee dengan harga eceran yang disarankan senilai 11.999.000 rupiah. (inilah.com)

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Segudang Manfaat Air Beras untuk Kesehatan Kulit Wajah

Jumat, 17 September 2021 | 10:08 WIB

Keren! Tim Basket Raffi Ahmad Bakal Mentas di IBL 2022

Jumat, 17 September 2021 | 08:57 WIB

Layanan VoLTE Telkomsel Kini Hadir di 219 Kota

Jumat, 17 September 2021 | 08:14 WIB

UMKM Sukses E-commerce Bagikan Tips di Tengah Pandemi

Kamis, 16 September 2021 | 19:47 WIB

iPhone 13 Pro Siap Rilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

Kamis, 16 September 2021 | 13:46 WIB

Sinopsis Sinetron Cinta Amara Hari Ini 16 September 2021

Kamis, 16 September 2021 | 12:05 WIB
X