• Rabu, 22 September 2021

Memilih Smartwatch Tepat untuk Kebutuhan Harian

- Rabu, 27 Januari 2021 | 08:20 WIB
istimewa
istimewa

INILAH,  Jakarta - Pada 2020 lalu, Huawei meluncurkan tujuh perangkat wearable bagi para konsumen di pasar Indonesia. Smartwatch seperti Huawei Watch GT 2, Huawei Watch GT 2 Pro, dan Huawei Watch Fit mendapatkan sambutan baik dari konsumen secara global, untuk fungsi kebugaran dan kesehatan profesional.

Menurut laporan firma riset pasar IDC, smartwatch Huawei menempati peringkat pertama pada kuartal kedua 2020. Tak hanya itu, smartwatch Huawei juga telah menyabet banyak penghargaan berkelas dunia, seperti salah satunya Smartwatch Terbaik di ajang EISA Awards untuk Huawei Watch GT 2.

Pencapaian dan penghargaan ini menunjukkan antusiasme konsumen memacu Huawei untuk terus berkomitmen untuk terus mengembangkan perangkat wearable-nya, agar senantiasa melengkapi kebutuhan gaya hidup digital setiap konsumen.

"Huawei menunjukkan dedikasi untuk menyediakan jajaran produk wearable terbaik kepada para konsumen dengan melakukan penelitian dan pengembangan menyeluruh, untuk mendukung konsumen kami selama masa-masa sulit ini dalam menjaga kesehatan sekaligus menjaga produktivitas mereka," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Untuk menyediakan produk-produk wearables yang lebih pintar dan lebih canggih untuk konsumen serta pengalaman kebugaran dan kesehatan terbaik, tim R&D kebugaran dan kesehatan Huawei menghabiskan sembilan bulan untuk mengintegrasikan sumber daya penelitian dan pengembangan yang ada guna memperkenalkan perangkat baru.

Dengan teknologi besar yang berada di balik berbagai fitur esensial, Huawei mampu memberikan pengalaman digital yang terbaik, menyeluruh, serta terjangkau untuk semua orang.

Huawei Watch GT 2 dan Huawei Watch GT 2 Pro

Tahun lalu, Huawei telah merilis serangkaian smartwatch yang membawa terobosan dalam industri wearable. Melanjutkan kesuksesan Huawei Watch GT dan Huawei GT 2e yang menerima banyak ulasan positif dari berbagai pihak, Huawei merilis smartwatch Huawei Watch GT 2 Pro pada Oktober 2020.

Perangkat ini hadir dengan berbagai peningkatan esensial, seperti bingkai titanium untuk memberi daya tahan yang lebih baik, dan juga Huawei Share yang membawa konektivitas tanpa hambatan dengan berbagai perangkat lain yang termasuk dalam ekosistem produk Huawei.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X