• Rabu, 1 Desember 2021

Realme Watch S Pro: Kasta Baru Smartwatch Sporty

- Rabu, 27 Januari 2021 | 09:10 WIB
istimewa
istimewa

JAM tangan pintar terus berkembang dan kini bukan lagi sekadar pelengkap ponsel pintar. Persaingan fungsi tambahan pada tiap-tiap jam menjadi keunggulan, salah satunya untuk menarik para penggiat hidup sehat yang ingin juga meningkatkan penampilan.

Realme pun sebagai merek tech-trendsetter anak muda merilis jam tangan pintar barunya Realme Watch S Pro pada awal 2021 ini sebagai produk perdananya.

Sesuai tagline-nya 'The Stylish New Pro', Realme merancang Watch S Pro dengan nuansa yang stylish dan lebih sporty, untuk mereka yang gemar berolahraga tapi tetap modis.

Untuk membuktikan kebolehannya lebih jauh, INILAHCOM menjajal perangkat ini selama sepekan dalam kegiatan sehari-hari serta berolahraga.

Berikut ulasannya:

Layar AMOLED adaptif

Secara fisik, Realme Watch S Pro tampil dengan desain elegan ditemani dengan berbentuk dua tombol kendali 'crown' di sisi kanan dengan fungsi menjelajahi menu (tombol atas) dan shortcut untuk fitur tertentu yang bisa dipilih sesuai keinginan (tombol bawah).

Untuk strap alias tali jam tangan berbahan silicon karet yang terintegrasi langsung ke badan arloji, tanpa melalui lugs yang menonjol. Bentuk keseluruhan realme Watch S Pro pun terkesan makin menyatu dan membulat.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X