• Minggu, 28 November 2021

Realme Optimis Gerai Resmi Mampu Genjot Penjualan

- Kamis, 28 Januari 2021 | 08:40 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Realme berencana untuk membuka sebanyak 100 official store atau gerai resmi pada kuartal pertama (Q1) tahun ini sebagai strategi untuk mendorong penggunaan perangkat AIoT miliknya.

"Fokus kita di 2021 ini adalah kita akan memperbanyak untuk Realme Official Store, karena kita percaya untuk di sebuah produk terutama AIoT, masyarakat butuh untuk tahu, kemudian mereka pasti ingin mencoba terlebih dahulu," ujar Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, dalam konferensi pers virtual peluncuran Realme Watch S Pro, Selasa.

"Bisa kita pastikan untuk Q1 ini kita menargetkan 100 store selama Q1," Krisva melanjutkan.

Realme akan menampilkan line-up lengkap produk AIoT di gerai resminya pada area experience zone, di mana pengunjung kini dapat mencoba secara mandiri produk AIoT dari realme.

Bersamaan dengan peluncuran Realme Watch S Pro, Realme secara resmi membuka Realme Official Store secara serentak di empat kota, yaitu Palembang, Medan, Belitang dan Malang, yang merupakan bagian dari 100 store pada Q1 2021.

"Total saat ini sudah ada 24, dan itu di kota-kota besar di Indonesia sudah ada semua," kata Krisva.

Selain membuka lebih banyak Realme Official Store, Krisva mengungkap tiga pendekatan yang akan dilakukan untuk menarik anak muda menggunakan perangkat AIoT Realme.

Pertama, Realme akan menggandeng global ambassador untuk mempermudah penjelasan kepada anak muda dengan pendekatan penggunaan sehari-hari.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Kompetisi kopi COE pertama Asia digelar oleh Indonesia

Sabtu, 27 November 2021 | 10:40 WIB

Komposer Musikal Stephen Sondheim Tutup Usia

Sabtu, 27 November 2021 | 09:42 WIB
X