• Jumat, 22 Oktober 2021

Tips Bikin Video Pendek ala Profesional

- Senin, 1 Februari 2021 | 09:20 WIB
istimewa
istimewa

TREN membuat video pendek semakin meningkat di dunia maya dengan adanya teknologi yang memudahkan orang untuk membuat dan mengedit video. Banyak platform video pendek yang menyediakan berbagai alat pengeditan video, fitur-fitur, dan efek untuk membuat video pendek yang dapat menarik banyak perhatian.

Hal ini pun memicu khalayak untuk membuat video kreatifnya sendiri dan berusaha untuk menjadi content creator video pendek.

Sayangnya, menjadi content creator video pendek bukan hanya soal seberapa banyak video yang diunggah di media sosial, tetapi bagaimana membuat konten tersebut mengesankan hingga mendapatkan penonton yang loyal.

Tak bisa dipungkiri, saat ini sudah banyak content creator yang berhasil dengan ide kreatifnya dan menarik banyak followers sehingga memerlukan strategi untuk bersaing secara sehat.

Namun, tidak perlu khawatir. Anda juga bisa menjadi salah satu content creator yang populer dan sukses.

Ingin tahu caranya? Simak ulasan berikut:

1. Buat username yang unik

Sebuah username yang unik bisa membuat profil Anda terkesan dan mudah diingat oleh khalayak. Biasanya orang akan mengingat username yang pendek dan menampilkan identitas diri dan karakter Anda.

Keunikan username juga bisa membedakan profil Anda dari orang lain meskipun memiliki nama yang serupa.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Tips Hilangkan Nyeri Sendi dari Dokter Zaidul Akbar

Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:44 WIB
X