• Minggu, 17 Oktober 2021

Festival Kuliner Imlek Blibli x Tirta Lie

- Rabu, 3 Februari 2021 | 09:00 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Memeriahkan momen Tahun Baru Imlek, Blibli kembali menghadirkan festival kuliner bertajuk Festival Kuliner Imlek Blibli x Tirta Lie yang berlangsung pada 1-10 Februari 2021.

Untuk menyambut tahun Kerbau Logam, festival kuliner ini akan menghadirkan 1.000 menu khas Imlek yang siap santap serta makanan beku atau frozen food.

Makan besar dengan keluarga merupakan tradisi perayaan Imlek yang bermakna bagi kebersamaan keluarga. Meski tengah berjuang melewati pandemi, Blibli ingin pelanggan tetap bisa merayakan Imlek dengan melakukan tradisi bersama keluarga, sambil tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Festival Kuliner Imlek Blibli x Tirta Lie ini hadir untuk memudahkan pelanggan dalam memesan kuliner khas Imlek untuk disantap bersama di rumah," kata Andreas A. Pramaditya, Vice President Galeri Indonesia Blibli, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Menurut dia, seperti gelaran festival-festival kuliner tahun lalu, Festival Kuliner Imlek Blibli x Tirta Lie merupakan salah satu bentuk usaha Blibli dalam mendukung kelangsungan bisnis para sellerkuliner, termasuk segmen UMKM kuliner.

"Dengan adanya kemudahan untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas melalui platform e-commerce, kami berharap bahwa roda usaha para seller di Blibli dapat berputar terus agar mewujudkan pemulihan ekonomi sesegera mungkin," lanjut Andreas.

Festival kuliner online ini merupakan kolaborasi Blibli yang ketiga kalinya dengan Tirta Lie, seorang food blogger yang terkenal di kalangan pecinta kuliner.

"Makanan menjadi elemen penting dalam setiap hari raya, termasuk di hari Imlek. Banyak sekali menu khas yang memiliki arti tradisi yang mendalam, dan hidangan yang menjadi ikon perayaan Imlek inilah yang kami kurasi, seperti mie yang melambangkan panjang umur, kue keranjang yang menandakan harapan, atau kuotie yang menjadi simbol kemakmuran," kata Tirta.

Festival Kuliner Imlek Blibli x Tirta Lie tahun ini menghadirkan setidaknya 1.000 varian hidangan dalam bentuk siap santap dan makanan beku yang selalu dinantikan saat Imlek.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

ShopeePay Kembali Hadirkan Google Play Festival

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:15 WIB

Kick Avenue Kembali Gelar Festival KA Fair

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:30 WIB

Catat! Tips Aman Menggunakan Pembayaran Digital

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:00 WIB
X