• Minggu, 5 Desember 2021

Huawei MateBook D14 Intel Siap Rilis di Indonesia

- Jumat, 5 Februari 2021 | 08:00 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Huawei siap meluncurkan produk laptop terbarunya, Huawei MateBook D14 Intel Edition, di Indonesia pada 10 Februari mendatang.

Huawei MateBook D14 Intel Edition menggunakan Intel Core TM i5-10210U Generasi ke-10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce MX250 untuk memberikan fungsi yang lebih kuat dan memungkinkan pengguna dalam melakukan berbagai pekerjaan.

Dilengkapi dengan baterai 56Wh, MateBook D14 bisa digunakan hingga 13,2 jam yang sangat cocok untuk pelajar yang kini bergantung pada perangkat laptop untuk menyelesaikan tugas. Teknologi inovatif ini akan memastikan pengguna memperoleh perangkat dengan kinerja tinggi dan baterai yang tahan lama.

Punya ketebalan kerangka hanya 5,3mm, MateBook D14 memiliki layar hampir seukuran dengan bodi mesinnya. Laptop ini tampil dengan ukuran layar 14 inci yang didukung oleh 178-degree viewing angle, rasio aspek 16:9 dan resolusi 1920 x 1080, serta rasio screen-to-body sebesar 84 persen.

Spesifikasi tersebut menjamin bahwa MateBook D14 hadir dengan tampilan yang sangat baik tanpa mengorbankan portabilitas. Pengguna dapat dengan mudah berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya karena adanya layar yang mumpuni.

Mewarisi DNA dari Huawei MateBook Series, Matebook D14 Intel Edition juga dilengkapi dengan barely-three bezel yang menawarkan pengalaman menonton tanpa batas. Serta dengan ukuran hanya 15,9mm dan bobot hanya 1,38kg, Matebook D14 menjadi salah satu laptop 14 inci paling ringan dan tipis di kelasnya.

-

"Beraktivitas dengan produktif adalah hal penting. Tetapi menjadi produktif secara efisien adalah segalanya. Dalam keadaan new normal dimana laptop Anda menjadi kantor dan sekolah berjalan, maka diperlukan perangkat yang mampu membantu meningkatkan efektifitas pengerjaan tugas atau alur kerja Anda. Dengan teknologi yang kami hadirkan melalui produk PC Huawei, kami yakin dapat semakin mendukung kehidupan sehari-hari pengguna," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Menurut dia, Huawei telah membangun ekosistem menyeluruh dengan memanfaatkan berbagai keahlian di bidang telekomunikasi dan teknologi perangkat pintar.

"Pada ekosistem tersebut, ponsel pintar akan berperan sebagai medium utama yang terkoneksi langsung dengan smart home services, wearables, tablet hingga PC untuk menghadirkan pengalaman cerdas melalui teknologi yang lebih inklusif. Huawei MateBook D14 Intel Edition akan menjadi bagian dari ekosistem yang mendukung produktivitas harian pengguna Huawei," lanjut Khing Seng.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X