• Jumat, 22 Oktober 2021

Inilah Pemenang Kontes Modifikasi Digital Suzuki

- Sabtu, 6 Februari 2021 | 11:30 WIB
istimewa
istimewa

INILAH,  Jakarta - Kontes modifikasi digital Suzuki Terus Berinovasi bertema 'Indonesian Pride' yang digelar oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah sampai di akhir periode.

Berlangsung mulai Oktober hingga Desember 2020, kontes yang dilaksanakan di website www.suzukitetapmelaju.com ini resmi mengumumkan para pemenang pada 3 Februari lalu.

Setelah melalui proses penjurian yang panjang dan diskusi yang alot, dewan juri yang terdiri dari Atenx Katros (Katros Garage), Iman Gearhead (Monkey Garage Custom), dan Andre Signal (Signal Kustom Workshop/Founder NMAA) memutuskan untuk memilih empat karya terbaik yang masing-masing terdiri dari dua karya sepeda motor dan dua karya mobil.

Keempat karya yang dipilih dewan juri setelah mengalahkan lebih dari 500 karya peserta lain tersebut, masih harus melewati tahapan voting yang langsung dilakukan oleh netizen.

Periode voting yang dilaksanakan di bulan Januari 2021 dan diikuti oleh 2.200-an netizen tersebut akhirnya menghasilkan para pemenang seperti berikut:

1. Pemenang utama: Joni Agung Prasetyo, karya modifikasi digital sepeda motor berjudul 'Janaka' dengan 32,44 persen vote.

2. Pemenang Favorit 1: Ludwie Arivianto, karya modifikasi digital mobil berjudul 'Nation All Road' dengan 26,32 persen vote.

3. Pemenang Favorit 2: Yudhono Witanto, karya modifikasi digital mobil berjudul 'Overland Machine' dengan 21,89 persen vote

 

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Tips Hilangkan Nyeri Sendi dari Dokter Zaidul Akbar

Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:44 WIB
X