• Sabtu, 23 Oktober 2021

Lenovo Rilis Laptop Gaming Tertipis Legion Slim 7i

- Sabtu, 6 Februari 2021 | 15:00 WIB
istimewag
istimewag

INILAH, Jakarta - Memulai 2021, Lenovo Indonesia merilis laptop gaming premium Legion Slim 7i. Produk yang diklaim sebagai laptop gaming 15 inci tertipis di dunia ini dibanderol seharga Rp 27,999 juta.

Legion Slim 7i ini ditargetkan untuk gamer yang sudah bekerja, kalau saya sebut gamer milenial, di mana gamer-gamer ini sudah berumur 25 tahun dan sudah bekerja, tapi mereka masih menjalankan hobi gaming-nya mereka, jadi mereka butuh laptop ringan dan tipis yang bisa dibawa untuk bekerja tapi juga bisa main game, ujar Gaming Business Development Manager Lenovo Indonesia Hendra Wijaya, dalam konferensi pers virtual, Jumat (5/2/2021).

Mengusung layar 15,6 inci Full HD IPS, Legion Slim 7i memiliki refresh rate 300nits, 100 persen sRGB dengan Dolby Vision. Dengan ketebalan 17,9mm dan bobot 1,86kg, laptop tersebut tersedia dalam warna Slate Grey dan terbuat dari aluminium aerospace-grade.

Lenovo Legion Slim 7i ditenagai sampai dengan 8 core Intel Core i7-10870H Series Generasi ke-10 dengan kecepatan hingga 5,0GHz, 8 core dan 16 MB Intel Smart Cache. Laptop ini dilengkapi grafis NVIDIA GeForce RTX dengan Max-Q Design.

"Laptop ini tidak hanya kami buat untuk para gamer, tapi juga untuk mereka yang bekerja di dunia kreatif. Hal ini dikarenakan Legion Slim 7i memberikan inovasi perangkat gaming yang tidak hanya memberikan performance kencang dan pengalaman immersive, tetapi juga profil yang tipis dan ringan untuk memudahkan mereka yang memiliki mobilitas tinggi," kata Consumer Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan.

Performa laptop juga ditunjang dengan baterai 71WHr untuk daya tahan baterai hingga 8 jam dan Rapid Charge Pro. Seperti seri Legion yang hadir di tahun 2020, Legion Slim 7i juga sudah menggunakan Lenovo Legion Coldfront 2.0 yang mengoptimalkan kinerja termal melalui solusi aliran udara yang lebih cerdas.

Sistem termal ini mampu mengelola panas dengan lebih baik selama bermain game berat dengan aliran data ke CPU dan GPU diklaim hingga 115 persen lebih banyak daripada di generasi sebelumnya.

Terdapat sistem kipas ganda yang berputar tanpa suara dan ventilasi quad-channel dan bilah kipas termal tembaga. Para pengguna juga dapat beralih mode yang sesuai dengan aktivitas, mulai dari turbocharging mesin untuk maraton game hingga mengurangi kebisingan kipas dengan mode stealth hanya dengan menekan Fn + Q.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X