• Senin, 6 Desember 2021

Semarak Imlek dan Valentine dengan Produk realme

- Selasa, 9 Februari 2021 | 09:40 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Tidak dapat dimungkiri bahwa saat ini kita masih berkutat dalam pandemi yang memaksa untuk tidak berkumpul. Hampir semua hal yang melibatkan orang banyak kini dialihkan secara virtual. Tak terkecuali perayaan Imlek dan juga Valentine tahun ini.

Imlek identik dengan aktivitas berkumpul bersama keluarga merayakan kebersamaan demi menyambut masa depan di tahun yang baru berdasarkan penanggalan Cina.

Sedangkan Valentine juga identik dengan perayaan bersama orang tersayang. Namun karena keadaan mungkin kita harus mengubah tradisi tersebut.

realme, sebagai brand yang berani membuat perubahan ingin membuktikan bahwa Imlek dan Valentine tetap bisa dirayakan secara semarak meski tanpa perlu tatap muka. realme menyajikan produk smartphone dan AIoT dengan promo khusus agar dapat menjadi jembatan dan simbol tali kasih kepada keluarga atau kekasih.

Sebagai bulan yang penuh dengan harapan dan cinta, Februari ini realme menggelar 'Fortune & Love Festival' yang akan berlangsung pada 11-15 Februari 2021.

Program yang dihadirkan oleh realme ini, anak muda bisa mendapatkan produk smartphone seperti realme narzo 20 dan realme 6 Pro, serta produk AIoT seperti realme Buds Air Neo dan realme Watch dengan diskon hingga 30 persen + voucher.

Smartphone realme narzo 20 sengaja dipilih untuk mewakilkan orang terkasih yang suka bermain game dan membutuhkan daya tahan baterai panjang tanpa harus sering-sering mengisi daya.

Ini karena realme narzo 20 menggunakan prosesor gaming MediaTek Helio G85 yang terbaik di kelasnya, ditambah dengan baterai 6000mAh+18W untuk memberikan pengalaman gaming yang mulus dan tanpa henti.

Sedangkan realme 6 Pro ditawarkan untuk menjadi smartphone terbaik bagi mereka yang sering melakukan multitasking juga video call agar lebih dekat dengan orang tersayang selama hari raya.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X