• Kamis, 23 September 2021

Pipe Mania, Game Puzzle Teman yang Pas Atasi Penat

- Jumat, 12 Februari 2021 | 10:15 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung-Di tengah kesibukan bekerja, sekolah atau kuliah, setiap orang membutuhkan hiburan yang mudah diakses dan kualitas yang baik. Hiburan untuk mengatasi penat diantaranya menonton TV, menonton drama korea favorit, membaca informasi terupdate, mendengarkan radio atau podcast yang sesuai, share video bakat, atau bermain game. RCTI+ sejak tahun lalu telah berevolusi menghadirkan semua hiburan dalam 5 fitur di satu aplikasi.

Salah satu fitur di RCTI+ adalah fitur game. Dimana dalam fitur ini saat ini ada 19 game yang dapat menghibur saat penat atau lelah setelah bekerja atau beraktivitas seharian. Salah satu yang mudah dan tidak menguras memori handphone adalah game Pipe Mania. Game ini juga dapat dimainkan bersama teman atau keluarga. Anak-anak sampai dewasa dapat dengan mudah memainkannya.

Pipe Mania adalah game puzzle, dengan teka-teki yang cukup menantang. Dimana pemain diajak untuk mencari tahu sendiri dengan langsung bermain di awal permainan. Waktu yang akan diberikan sekitar 30 detik. Itulah kenapa game ini dianggap sebagai game yang cukup menantang.

Pada game pipe Mania pemain diminta menyambungkan semua pipa sebelum air mengalir. Ternyata tidak semudah yang di bayangkan. Seberapa cepat pemain bisa menyambungkan semua pipa ini? dan bisakah pemain mengalirkan air ke area yang tepat sebelum waktu habis di game puzzle ini?

Andy Cheong selaku Chief Creative and Production officer MNC Animation menjelaskan "Pecinta game tidak perlu khawatir, sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya."

Cara bermainnya pun sangat mudah, pemain harus mencegah terjadinya pipa untuk mengalir. Putar berbagai potongan pipa dengan menyentuhnya, lalu hubungkan potongan-potongan tersebut untuk membentuk sebuah pipa yang lengkap. Ketika pipa yang lengkap terbentuk. Barulah pemain bisa melanjutkan ke level berikutnya dengan mengklik tombol panah.

Setiap 1 sambungan pipa yang berhasil, kamu akan mendapatkan 20 poin. Semakin tinggi level yang kamu capai, maka akan semakin menguji daya kreasimu. Ayo uji kreativitas dan raih score tertinggi. (inilah.com)

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X