• Sabtu, 16 Oktober 2021

Sambut Imlek, Glenfiddich Hadirkan Edisi Spesial

- Sabtu, 13 Februari 2021 | 12:15 WIB
istimewa
istimewa

Dalam upaya memberikan hadiah kepada orang spesial, Glenfiddich, minuman single malt wishkey yang telah menerima penghargaan terbanyak di dunia mempersembahkan sebuah label edisi khusus dengan layanan penambahan sentuhan pesan pribadi yang diharapkan mampu memberikan pengalaman baru.

Terkait itu, Duta Regional untuk Glenfiddich Asia Tenggara, Brett Bayly, menjelaskan dalam pembelian setiap botol Glenfiddich Our Original Twelve atau Glenfiddich Our Solera Fifteen, para pelanggan berhak untuk menambahkan sentuhan personal di botol-botol tersebut dengan pesan yang hendak mereka sampaikan.

"Ini menjadi sebuah hadiah istimewa bagi anda yang menghargai setiap minuman yang luar biasa. Label botol Glenfiddich edisi khusus ini didesain dengan begitu unik, sehingga anda bisa memberikan sentuhan unik di label botol Glenfiddich. Bagi para pelanggan yang mencari hadiah yang istimewa dan penuh makna bagi orang-orang tersayang, mereka bisa menambahkan pesan yang dikehendaki untuk kemudian dicetak pada label botol untuk ditujukan kepada penerimanya," ujar dia dalam keterangannya Rabu (28/10/2020).

Dengan sentuhan personal ini, lanjut Bratt pemberi tidak hanya menghadiahkan minuman Glenfiddich, namun juga bisa menyampaikan sebuah pesan bermakna untuk berbagi momen tak terlupakan. Siapapun yang memberi dan menerimanya akan merasakan sebuah sentuhan yang lebih personal. Menjadikannya lebih istimewa.
Untuk menambahkan sentuhan personal pada label botol Glenfiddich, pelanggan bisa melakukannya dengan membeli satu botol baru di toko resmi dan atau di toko daring berlisensi dengan kunjungi situs www.giftglenfiddich.com.

Lalu mengisi data serta menuliskan pesan yang akan dicetak pada label botol. Selanjutnya Anda akan menerima dua salinan label dalam 10-13 hari kerja dan segera tempelkan label pada botol anda dan Glenfiddich dengan pesan yang personal sudah siap untuk anda persembahkan kepada yang teristimewa.

"Dalam kondisi social distancing seperti sekarang, koneksi serta hubungan antara sesama manusia dirasa menjadi lebih erat serta berharga. Dan seraya kita semakin mendekati akhir dari tahun yang penuh dengan hal-hal tidak terduga ini, kami ingin mempersembahkan sebuah cara bagi para pelanggan kami untuk bisa memberikan hadiah yang terbaik bagi orang-orang yang teramat penting bagi mereka," ungkap dia.

Untuk Glenfiddich Our Original Twelve memiliki warna keemasan (golden) aroma cenderung segar buah dengan sedikit sentuhan buah pir. Rasanya karakteristik manis buah-buahan. Kemudian berubah menjadi butterscotch, krim, malt, dan rasa ek yang menyelimuti, sehingga akhir rasa yang begitu mulus dan juga lembut.

Sementara Glenfiddich Our Solera Fifteen berwarna keemasan rona merah (golden red hue) dengan aroma kompleks yang menggelitik. Kehangatan aroma madu yang manis dan vanilla dikombinasikan dengan buah-buahan berwarna gelap yang kaya rasa. Alhasil rasa yang lembut, menghadirkan rasa sherry oak, marzipan, kayu manis, dan jahe yang halus dan lembut. Aroma yang tebal dan kaya akan rasa. Untuk akhir rasa begitu kaya dengan sentuhan rasa manis yang tertinggal. (inilah.com)

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

ShopeePay Kembali Hadirkan Google Play Festival

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:15 WIB

Kick Avenue Kembali Gelar Festival KA Fair

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:30 WIB

Catat! Tips Aman Menggunakan Pembayaran Digital

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:00 WIB
X