• Sabtu, 23 Oktober 2021

Bobot Turun Drastis, Ini Rahasia Kenta Yamaguchi

- Sabtu, 13 Februari 2021 | 12:30 WIB
istimewa
istimewa

Pemandu acara televisi mengalami perubahan drastis. Postur tubuhnya yang dulu terlihat sangat besar, kini sudah menyusut. Diet yang dilakukan artis asal Jepang ini rupanya sukses, lantas apa rahasianya?

Ternyata dalam proses diet Kenta punya kesamaan dengan Kesha Ratuliu. Mereka sama-sama menggunakan produk dari MS Slim Beauty. Kenta juga meminum detoks yang dimaksud Kenta adalah MS Black dari MS Slim.

"Memiliki tubuh ideal dan sehat memang impian semua orang. Karena bukan buat penampilan aja, tapi juga untuk kesehatan. Karena enggak bisa dipungkiri menjaga tubuh tetap bugar dan sehat, bisa membuat kita terhindar dari obesitas, penyakit jantung, diabetes dan penyakit lainnya," kata Kenta dalam salah satu video yang diunggahnya.

Transformasi tubuh Kesha dan Kenta sekarang banyak menuai pujian dari warganet. Keberhasilan mereka menurunkan berat badan ternyata membuat warganet penasaran.

Kesha sempat mengalami kejadian yang sangat tak pantas. Salah satu unggahan instagramnya dibanjiri komentar-komentar body shaming.

Karena kejadian ini Founder MS Glow, Shandy Purnamasari merespons postingan itu. Ketika itu pula Shandy segera mengirim langsung paket MS Slim Beauty. Dengan mengonsumsi ini, Kesha berhasil turun sampai 12 kg.

"Alhamdulillah sejak mengonsumsi MS Slim Beauty berat badanku menjadi ideal, bahkan terlihat lebih ramping," ujar Kesha dalam unggahannya di Instagram @kesharatuliu05.

Sementara itu komedian, Kenta Yamaguchi. Dalam salah satu video, pria asal Jepang yang berkarier di Indonesia ini berbagi tiga poin penting dalam dietnya, yaitu jogging, mengurangi makan, dan meminum detoks.

"Berat badan aku pernah mencapai 128 kg, sekarang sudah turun sebanyak 27 kg. Tapi aku akan berusaha untuk mencapai berat ideal," ujar pria 32 tahun ini. (inilah.com)

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X