• Kamis, 23 September 2021

Koleksi Fashion Bermerek Tak Harus Baru

- Selasa, 16 Februari 2021 | 09:10 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Memiliki koleksi produk fashion bermerek seperti tas, sepatu, dompet, dan aksesoris adalah impian sebagian perempuan.

Tidak hanya untuk memenuhi keinginan dan kecintaan terhadap kemewahan, namun luxury goods juga memiliki nilai fungsi dan ekonomi yang menguntungkan dalam jangka panjang.

Memenuhi tingginya permintaan konsumen akan preloved luxury goods, Zeta Bags membuka butik kedua yaitu Zeta Bags PIK (Pantai Indah Kapuk). Menghadirkan solusi melalui jasa consignment dan mempertemukan produk kesayangan dengan pemilik baru.

Zeta Bags berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja kualitas terbaik serta menjamin keaslian produk dengan harga yang menguntungkan.

Pembukaan Zeta Bags PIK juga dihadiri oleh beberapa Sahabat Zeta dan figur publik antara lain Ivan Gunawan, Annisa Yudhoyono, Gracia Indri, Natasha Rizki, Citra Kirana, Indah Nada Puspita, Raden Prisya, serta Sarah Sofyan.

Trisha Amanda Ardi Chas, Founder & Director Zeta Bags menjelaskan, sejak hadir pertama kali di tahun 2014, Zeta Bags telah memberikan layanan terbaik dalam menjual berbagai barang mewah untuk konsumen di berbagai daerah di Indonesia.

Dalam menjangkau konsumen yang lebih luas lagi, pada awal tahun ini kami dengan senang hati membuka butik kedua yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk.

"Kami hadir lebih dekat untuk melayani Sahabat Zeta di area Jakarta Utara, serta memberikan pengalaman berbelanja aman, terjamin, dan menyenangkan. Konsumen memiliki kesempatan untuk melihat secara langsung berbagai kategori produk dan kualitas preloved luxury goods yang kami tawarkan di Zeta Bags dengan jaminan keaslian 100 persen," kata Trisha, Jakarta, Senin, (15/02/2021).

Dengan pengalaman hampir 7 tahun menjalankan bisnis preloved luxury brands dengan sistem consignment, setiap bulannya Zeta Bags menjual ratusan produk bermerek dalam berbagai kategori.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X