• Rabu, 22 September 2021

HUT ke-7, Indodax Gelar Lomba Berhadiah Mobil

- Rabu, 17 Februari 2021 | 09:00 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Perusahaan startup Bitcoin dan aset kripto exchanges, Indodax, kembali menggelar Trading Contest dan Photo Contest dalam rangka hari jadinya yang ke-7.

Untuk Trading Contest, Indodax menyiapkan satu unit mobil untuk pemenang dengan total hadiah mencapai lebih dari Rp300 juta.

Ini merupakan event rutin Indodax yang setiap tahunnya menghadirkan Trading Contest bagi para tradernya yang berhadiah ratusan juta rupiah.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, Trading Contest dilakukan sebagai pemberian apresiasi kepada para trader andal yang ada di Indonesia. Selain itu, Trading Contest ini juga untuk menyemangati member baru yang baru memulai trading di aset kripto.

"Trading Contest kembali kita laksanakan, kali ini dalam rangka HUT yang ke-7. Kami ingin meningkatkan animo member dan masyarakat Indonesia untuk trading aset kripto, seperti Bitcoin dan lain-lain," ungkap Oscar dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Dia menyebut acara itu juga merupakan bagian sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat Indonesia. Indodax juga memiliki tujuan untuk meningkatkan literasi keuangan digital dengan menghadirkan aset kripto, seperti Bitcoin, Ethereum, dan lain-lain.

Saat ini, Indodax merupakan perusahaan crypto asset exchange yang memiliki member paling banyak di Indonesia, yaitu 2,5 juta member. Indodax juga menghadirkan aset kripto paling banyak di Indonesia dengan 114 aset kripto.

"Kami menghadirkan banyak aset kripto yang bisa menjadi pilihan member atau masyarakat untuk trading," ucap Oscar.

Dia juga menyebutkan bahwa Trading Contest ini sangat menarik mengingat harga Bitcoin, Ethereum, dan aset kripto yang lain menunjukkan peningkatan pada setengah tahun terakhir membuat banyak manfaat ekonomi bagi para trader kripto.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X