• Jumat, 17 September 2021

Seorang Lansia Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi

- Kamis, 18 Februari 2021 | 21:44 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung - Seorang lansia, bernama Dewi, ditemukan tewas bersimbah darah dengan penuh luka di bagian kepala. Dewi ditemukan dalam kamar mandi di rumahnya, tepatnya di Buana Cigi Regency, Blok B4, Kelurahan Cijawura, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, sekitar pukul 18.15 WIB, Kamis (18/2/2021).

Berdasarkan pantauan dilokasi kejadian, sejumlah warga nampak berkumpul dekat lokasi kejadian. Sementara itu, petugas dari Inafis Polrestabes Bandung terlihat mulai memasuki rumah korban untuk mencari barang bukti.

Tentangga korban, Dewi (nama sama dengan korban) mengatakan, sebelum korban ditemukan, asisten rumah tangga korban yang bernama Ratna, berada di luar rumah, dengan luka tusukan pada bagian perut sebelah kanan.

Dewi mengaku, tidak mendengar adanya keributan di dalam rumah sejak sore tadi, hingga kejadian tersebut diketahui.

"Pembantu teriak minta tolong, bilang ada rampok. Kondisinya dia (pembantu) berada di teras dengan luka tusukan di perut bagian kanan. Darahnya sudah banyak keluar," ucap Dewi yang rumahnya berada tepat di depan tempat kejadian.

Sementara itu, Tetangga lainnya, Tubagus Riki menjelaskan, warga pun memanggil satpam komplek tersebut untuk meminta pertolongan. Dia bersama satpam masuk kedalam rumah korban untuk melakukan pengecekan.

Namun, lanjut Tubagus, di dalam rumah tidak terjadi kerusakan apapun. Dia hanya menemukan ada satu lemari yang berada di kamar korban, terbongkar dan kondisinya berantakan.

"Tidak ada yang acak-acakan, kecuali satu lemari itu," terang Riki.

Saksi lainnya yang juga tetangga dengan  korban, bernama Riki Ruchendar (38) menuturkan, ia sempat mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah tersebut. Ia pun masuk bersama sekuriti dan melihat kondisi korban secara langsung.

"Pas saya masuk ke dalem terkapar di kamar mandi ibu teh bersimbah darah. Dalam posisi terlentang pakai mukena putih. Semuanya putih. Gak tega saya melihat itu kan terus saya gendong berat pisan dan gak napas," tuturnya.

Berdasarkan pengakuan Ratna pembantu korban kepada warga. Diketahui ada dua orang tinggi besar masuk rumah tersebut, sebelum kejadian.

"Ada yang masuk berdua tinggi besar pakai baju hitam pakai buff terus bawa linggis, gak bawa kendaraan da langsung lari," ujar Riki berdasarkan pengakuan Ratna.

Riki menambahkan, di rumah itu, hanya tinggal dua orang. Yakni korban dan pembantunya, Ratna. Ratna sendiri diketahui baru satu bulan lebih, kerja bersama korban. (Ridwan Abdul Malik)

 

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Segudang Manfaat Air Beras untuk Kesehatan Kulit Wajah

Jumat, 17 September 2021 | 10:08 WIB

Keren! Tim Basket Raffi Ahmad Bakal Mentas di IBL 2022

Jumat, 17 September 2021 | 08:57 WIB

Layanan VoLTE Telkomsel Kini Hadir di 219 Kota

Jumat, 17 September 2021 | 08:14 WIB

UMKM Sukses E-commerce Bagikan Tips di Tengah Pandemi

Kamis, 16 September 2021 | 19:47 WIB

iPhone 13 Pro Siap Rilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

Kamis, 16 September 2021 | 13:46 WIB

Sinopsis Sinetron Cinta Amara Hari Ini 16 September 2021

Kamis, 16 September 2021 | 12:05 WIB
X