• Jumat, 22 Oktober 2021

Redmi 9T Hadir Sebagai “Jawaranya Batre Gede” Untuk Semua Pengguna

- Senin, 22 Februari 2021 | 23:30 WIB
istimewa
istimewa

Xiaomi, mengumumkan kehadiran keluarga baru dari seri Redmi yakni Redmi 9T yang menyempurnakan portofolio produk di kelas entry-level. Dengan julukan “Jawaranya Batre Gede”, Redmi 9T menyodorkan produk yang menjawab kebutuhan pengguna akan smartphone dengan masa pakai seharian, performa andal, layar yang memanjakan mata, dan kamera untuk merekam segala momen.

 

Redmi 9T menawarkan pembaharuan yang dinantikan untuk smartphone kelas entry-level melalui chipset Qualcomm ® Snapdragon™ 662, layar 6,53” dengan resolusi FHD+ Dot Drop Display, kamera 48MP yang ditenagai AI dalam konfigurasi empat kamera di belakang, dan baterai 6.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W ditambah charger 22,5W yang disediakan di dalam kemasan.

 

“Redmi 9T menghadirkan sejumlah peningkatan dalam hal gaya, kamera, performa, dan pengalaman, untuk menjadi jawara yang baru untuk kelas entry-level. Sambutlah keluarga terbaru dari Geng Jawara,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

 

Naik kelas

 

Redmi 9T kini hadir dengan desain yang ditingkatkan untuk memenuhi selera pengguna di Indonesia, dengan desain modul kamera yang unik, permukaan punggung yang membuatnya nyaman digenggam tanpa khawatir sidik jari tertinggal. Logo “Redmi” yang tercetak di bagian belakang menjadikan Redmi 9T sebagai pusat perhatian sekaligus penanda bahwa penggunanya memegang smartphone terbaik di kelasnya.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Tips Hilangkan Nyeri Sendi dari Dokter Zaidul Akbar

Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:44 WIB
X