• Senin, 6 Desember 2021

Cari Solusi Masalah Ponsel di Samsung Get Help

- Selasa, 23 Februari 2021 | 09:40 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Smartphone semakin lekat sebagai pendamping aktivitas sehari-hari dan perangkat produktivitas. Tentu kita ingin kondisinya selalu prima. Bayangkan bila smartphone mendapat gangguan di tengah telepon penting, video call dengan atasan, atau saat ingin membayar pesanan dengan e-wallet di depan kasir.

Samsung Electronics pun berinovasi memastikan bahwa pengguna setia Samsung tetap dapat menggunakan smartphone dan produk elektronik lainnya dengan prima tanpa perlu meninggalkan aktivitas yang sedang dilakukan melalui fitur Get Help, yang menyajikan rangkaian layanan konsumen digital, perbaikan jarak jauh, bagi kenyamanan konsumen di seluruh Indonesia.

Sebuah survei kepada pengguna Samsung Members Indonesia menemukan bahwa fitur Get Help adalah fitur yang paling menarik di antara fitur-fitur Samsung Members. Mereka menambahkan bahwa adanya kategori khusus untuk layanan di aplikasi Samsung Members mempermudah mereka untuk mencari bantuan saat diperlukan.

"Samsung berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang bermanfaat, termasuk mendukung aktivitas para kaum produktif. Saat memerlukan perbaikan atau konsultasi, tidak selalu perlu berkunjung ke gerai service, kami hadirkan berbagai pilihan layanan jarak jauh sehingga konsumen tidak perlu repot meninggalkan aktivitas yang sedang dilakukan di rumah atau di manapun. Inilah privilege yang kami berikan kepada pengguna Samsung, mereka bebas memilih opsi yang paling cepat dan mudah. Konsumen dapat terus beraktivitas tanpa kendala, nyaman kapan saja," jelas Praryadi Slamet, Head of Customer Service, Samsung Electronics Indonesia.

Mengakses Get Help sendiri sangatlah mudah. Buka aplikasi Samsung Members yang telah pre-loaded pada perangkat Samsung Galaxy, dan klik tab "Get Help" di bagian bawah.

Apa saja solusi yang diberikan oleh Samsung Get Help? Pertama, ketika tidak ada masalah, tentu pengguna ingin menjaga kondisi smartphone Galaxy terus prima. Cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Setelah membuka Get Help, gunakan menu Automatic Checks untuk pemeriksaan otomatis. Anda akan menerima saran-saran peningkatan sesuai kondisi smartphone saat ini, seperti setting yang lebih optimal, atau restart smartphone berkala.

  2. Anda juga dapat memakai menu Interactive Checks untuk memeriksa fitur smartphone yang lebih spesifik, seperti wifi, S Pen, speaker, kamera, atau touch screen.


Bagaimana jika ada masalah dengan smartphone? Anda dapat melihat list FAQ untuk pertanyaan yang sering ditanyakan berikut solusinya. Jika ingin berkonsultasi langsung dengan Customer Service, tersedia tombol pada Get Help untuk menelepon Contact Center, atau berkomunikasi melalui live chat.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X