• Sabtu, 18 September 2021

ADM Gelar Pelatihan Online Guru SMK se-Sumatera

- Rabu, 24 Februari 2021 | 10:20 WIB
istimewa
istimewa

INILAH,  Jakarta - Sebagai salah satu produsen otomotif terbesar di Indonesia, Astra Daihatsu Motor (ADM) berkomitmen turut berkontribusi dalam mencerdaskan bangsa melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan salah satu pilarnya, yakni Pintar Bersama Daihatsu.

Bagi Daihatsu, pendidikan merupakan kebutuhan paling fundamental untuk sebuah pembangunan dan kemajuan masyarakat. Oleh karena itu, Daihatsu secara konsisten memberikan pelatihan tak hanya pada para siswa, tapi juga kepada guru-guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Hal tersebut kembali dibuktikan dengan menggelar pelatihan secara online kepada 100 guru SMK binaan Daihatsu se-Sumatera pada 18 Februari lalu.

Dalam pelatihan online bertema 'Key Free & Hill Start Assist' ini, Daihatsu membekali para guru seputar teknologi pada mobil Daihatsu All New Terios. Pada pelatihan berdurasi kurang lebih 2 jam ini, para peserta diharapkan dapat memahami lebih dalam mengenai fungsi dan mekanisme kerja fitur Key Free dan Hill Start Assist yang ada pada mobil Daihatsu All New Terios.

Setelah dilaksanakan pelatihan secara online di Sumatera, Daihatsu juga siap menyambangi para guru SMK seluruh regional di Indonesia. (inilah.com)

-

Baca juga

Tips Aman Mobil Matic Lewati Banjir


Wuling-Kumala Group Peduli Gempa Sulawesi Barat

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

7 Film yang Bisa Temani 'Berkeliling Indonesia' di Rumah

Sabtu, 18 September 2021 | 09:24 WIB

5 Tips agar Akhir Pekanmu Lebih Bahagia

Sabtu, 18 September 2021 | 08:38 WIB

5 Resep Sarapan Tinggi Protein dan Rendah Karbohidrat

Sabtu, 18 September 2021 | 08:13 WIB

Segudang Manfaat Air Beras untuk Kesehatan Kulit Wajah

Jumat, 17 September 2021 | 10:08 WIB
X