• Rabu, 1 Desember 2021

Oapad, Tablet Perdana dari OASE Resmi Meluncur

- Jumat, 26 Februari 2021 | 14:45 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - OASE Teknologi Asia resmi meluncurkan produk tablet pertamanya di Indonesia. Bernama Oapad, tablet anyar ini tampil dengan desain minimalis dan diharapkan bisa mendukung produktivitas masyarakat selama bekerja dari kantor maupun rumah.

Public Relations OASE Anthoni Roderick menyebut bahwa latar belakang kehadiran Oapad karena pihaknya beranggapan jika tablet kini kembali kian digemari di saat pandemi, bahkan bisa menggantikan fungsi laptop untuk bekerja karena lebih efisien dan mudah untuk dibawa.

"Kami melihat kondisi pandemi saat ini memaksa hampir semua kegiatan di lakukan di rumah, termasuk kegiatan sekolah dan kantor. Hal ini patut di dukung dengan teknologi gadget yang mumpuni untuk tetap menjaga produktivitas walaupun tetap di rumah," kata dia dalam keterangan tertulisnya.

"Karena itu, kami menjawabnya dengan mengeluarkan tablet pertama dengan harga yang terjangkau, namun tetap dengan kualitas yang baik," ujarnya menambahkan.

-

Ditawarkan dengan harga Rp1.299.000, Oapad hadir dengan desain minimalis berwarna putih ditambah body belakang warna silver yang semakin membuatnya terlihat kokoh dan kuat. Layarnya berukuran 8 inci berjenis IPS LED dengan resolusi HD 1280 x 800p.

Untuk dapur pacunya, Oapad dilengkapi prosesor quad-core Cortex-A7 1.3GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB. OASE pun membekali tablet pertamanya ini dengan kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP.

Selain tablet, OASE juga merilis produk True Wireless Stereo (TWS) terbaru, yaitu Hero T. Perangkat audio ini hadir dengan desain case elegan berwarna hitam berkilau yang mungil serta bentuk eartip half-in ear, semakin menambah kesan ergonomis dan kenyamanan ekstra.

Hero T sudah memakai chipset Bluetooth terbaru 5,1 yang diklaim mampu menghasilkan kualitas audio lebih detail dan konektivitas stabil tanpa delay atau low latency. Dengan driver berukuran 10mm, produk TWS anyar ini menghasilkan kualitas audio yang sudah Ultra HD.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X