• Sabtu, 18 September 2021

Tri Bantu Percepat Transformasi Digital FamilyMart

- Sabtu, 6 Maret 2021 | 11:00 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia hari ini mengumumkan kolaborasinya dengan FamilyMart sehubungan transformasi WAN (wide area network) FamilyMart.

Melalui kolaborasi tersebut, unit bisnis 3 Indonesia, 3Business, menyediakan solusi Secure SD-WAN (software-defined wide area network) yang mentransformasi WAN dari FamilyMart. Dalam menyediakan solusi Secure SD-WAN itu, 3Business bekerja sama pula dengan Versa Networks.

Dengan SD-WAN baru yang aman ini, 3 Indonesia mengklaim FamilyMart menjadi mudah dalam melakukan ekspansi bisnis dan membuka berbagai toko baru.

Bila sebelum transformasi, FamilyMart butuh waktu sampai berminggu-minggu; kini sesudah transformasi, FamilyMart butuh waktu hanya dalam hitungan hari.

"3 Indonesia terus berkomitmen untuk membantu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia. Berbagai inovasi dan solusi teknologi telah dihadirkan 3 Indonesia untuk mendukung berbagai sektor bisnis dan meningkatkan daya saing di era digital. Berkolaborasi dengan FamilyMart dan Versa Networks, solusi berbasis SD-WAN dari 3Business kami memberikan dampak positif bagi sektor retail di Indonesia," sebut M. Danny Buldansyah (Wakil Presiden Direktur 3 Indonesia).

"Kerja sama dan sinergi yang saling menguntungan dengan 3 Indonesia, membawa perkembangan positif bagi perusahaan kami serta mengukuhkan posisi FamilyMart sebagai satu-satunya convenience store di Indonesia dengan penggunaan teknologi terdepan," ucap Wirry Tjandra (CEO FamilyMart Indonesia).

Tak hanya ekspansi bisnis maupun membuka toko baru, transformasi WAN FamilyMart memanfaatkan Secure SD-WAN dari 3 Business juga diklaim membantu FamilyMart dalam menyederhanakan serta mengautomasi pengelolaan dan operasional WAN-nya.

Karena aman, FamilyMart pun dapat mengontrol toko-tokonya secara penuh melalui smartphone. Alhasil, 3 Indonesia menyebutkan produktivitas kinerja FamilyMart akan makin meningkat dan efisiensi biaya operasionalnya tetap terjaga.

"Versa SASE dan Secure SD-WAN memenuhi banyak kebutuhan dan persyaratan industri, termasuk sektor retail, serta memberikan fleksibilitas, keamanan, kinerja, dan implementasi yang lebih cepat kepada pelanggan. Bersama 3 Indonesia dan FamilyMart, kami berhasil melakukan implementasi solusi ini yang manfaatnya dapat dirasakan langsung. Kami berharap dapat melanjutkan kolaborasi ini di masa-masa mendatang," tegas Brett Hunter (South East Asian American Sales Director Versa). (inilah.com)

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

7 Film yang Bisa Temani 'Berkeliling Indonesia' di Rumah

Sabtu, 18 September 2021 | 09:24 WIB

5 Tips agar Akhir Pekanmu Lebih Bahagia

Sabtu, 18 September 2021 | 08:38 WIB

5 Resep Sarapan Tinggi Protein dan Rendah Karbohidrat

Sabtu, 18 September 2021 | 08:13 WIB

Segudang Manfaat Air Beras untuk Kesehatan Kulit Wajah

Jumat, 17 September 2021 | 10:08 WIB
X