• Sabtu, 23 Oktober 2021

Hyundai Indonesia Buka 3 Diler Resmi Baru

- Selasa, 9 Maret 2021 | 10:10 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Hyundai Motors Indonesia (HMID) membuka tiga diler resmi baru untuk mengejar target 100 diler dalam tahun ini di seluruh Indonesia, sebagai bagian dari komitmen mereka meningkatkan akses produk dan layanan kepada konsumen.

Dengan tambahan tiga diler baru, yakni di Medan, Surabaya, dan Bandar Lampung, kini Hyundai total memiliki 27 diler resmi yang beroperasi untuk memfasilitasi konsumen di seluruh Indonesia.

"Kami akan terus memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di luar Jakarta dalam waktu dekat dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka. Ketiga diler ini akan menjadi awal dari ekspansi diler kami pada paruh pertama kuartal 2021," ujar Sung Jong Ha, President Director HMID, dalam keterangannya.

Diler baru Hyundai di Medan berlokasi di Jalan Gatot Subroto No.263, depan Depan Kodam Bukit Barisan, Medan, Sumatera Utara. Dioperasikan di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana, diler ini berdiri di atas tanah seluas kurang lebih 1.543 m2 serta luas bangunan 1.027 m2.

Di Lampung, Hyundai menambah satu diler yang berlokasi di Jalan ZA Pagar Alam No.3, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Bandar Lampung. Sementara diler baru Hyundi di Surabaya berlokasi di Jalan Sulawesi No.33-37, Ngagel, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur.

Ketiga diler resmi tersebut dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, Hyundai Gatot Subroto dilengkapi dengan 6 working-bay, Hyundai Gubeng dengan 7 working-bay, dan untuk Hyundai Lampung didukung oleh 8 working-bay.

Dengan demikian, seluruh unit working-bay diler tersebut akan didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

"Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka," tambah Sung Jong Ha. (inilah.com)

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X