• Sabtu, 16 Oktober 2021

Rolls-Royce Ghost Terbaru Resmi Hadir di Indonesia

- Kamis, 11 Maret 2021 | 08:15 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Rolls-Royce Ghost generasi terbaru resmi meluncur di Indonesia. Mobil super mewah itu kini dipamerkan di Sequis Tower, Jakarta, hingga 21 Maret 2021.

Managing Director Rolls-Royce Motor Cars Jakarta Jason Broome mengatakan bahwa New Ghost dapat menjadi pilihan bagi para pemimpin bisnis di Indonesia untuk menemani aktivitas mereka sehari-hari.

"Ghost selalu menjadi tolok ukur kemewahan kontemporer dan pilihan para pemimpin bisnis di Indonesia. Bersahaja, namun bergaya, gesit, dan sangat nyaman, New Ghost sempurna sebagai Rolls-Royce sehari-hari yang dapat dikendarai sendiri atau dikemudikan," ujar Jason.

"Filosofi 'minimalis' barunya, dengan fokus pada desain, pengerjaan, dan teknik yang luar biasa hadir dengan teknologi terbaru dan bahan berkualitas tertinggi," lanjut dia.

Rolls-Royce Ghost terbaru ini memiliki basis baru dengan berbagai fitur anyar. Item yang tersisa dari model sebelumnya adalah Spirit of Ecstasy dan payung khas yang letaknya di dalam pintu.

New Ghost ini terinspirasi dari masukan para konsumennya yang menginginkan sedan mewah kelas atas yang tetap nyaman jika dikendarai sendiri. Secara dimensi, mobil ini semakin melar, panjangnya bertambah 89mm menjadi 5.546mm, dan lebarnya bertambah 30mm menjadi 1.978mm.

Ada juga versi yang lebih panjang, New Ghost Extended, yang menawarkan ruang lebih besar 170mm dengan ruang kaki belakang yang lebih luas daripada sedan empat kursi mana pun di segmennya.

-

Struktur body yang digunakan New Ghost juga berubah, kali ini menggunakan spaceframe alumunium yang sudah dipakai di model Panthom dan Cullinan. Untuk menambah kenyamanan, New Ghost mendapat pembaruan dari sistem kendali dan juga suspensi.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Survei: Produk Fesyen Lokal Favorit di E-Commerce

Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:00 WIB
X