• Selasa, 26 Oktober 2021

Versi 1.4 Genshin Impact Tebar Primogem Melimpah

- Kamis, 11 Maret 2021 | 11:00 WIB
istimewa
istimewa

Genshin Impact 1.4 dalam waktu dekat ini akan digulirkan oleh pengembang gimnya, yakni miHoYo. Dalam Genshin Impact version 1.4 ini, pengembang akan memperkenalkan sejumlah hal baru ke dalam gim, Apa saja?

Rencananya, miHoYo akan memperkenalkan cerita misi, karakter baru, dan event bertajuk Hangout Events--tantangan arena dan senjata baru.

Setelah berbagai spekulasi dan rumor, Rosaria akhirnya dikonfirmasi akan menjadi salah satu karakter baru yang dapat gamer mainkan.

Tak hanya itu, Venti dan Tartaglia pun akan dimunculkan kembali. Ini berarti gamer berpeluang tinggi untuk mendapatkan mereka melalui sistem Genshin Impact Wish selama versi 1.4 ini.

Update yang berjudul "Invitation of Windblume" juga akan menampilkan perayaan Mondstadt yang mirip dengan festival Liyue Lantern Rite di versi 1.3. Gamer akan melihat berbagi dekorasi dan item musiman tersebut selama event di Genshin Impact 1.4.

Selain Hangouts Event dan battle arena, pengembang juga menambahkan event menarik di Genshin Impact 1.4, yaitu Contending Tides.

Dadaupa Gorge's Meaty Arena akan menjadi tempat bagi para petarung atau gamer yang ingin memperlihatkan kemampuannya dan memperebutkan gelar "Strongest in Teyvat."

Player bisa menguji kemampuan mereka di arena baru ini dengan imbalan hadiah yang melimpah seperti Primogems dan EXP Books.

Lebih lanjut, gamer dapat menemukan berbagai event, karakter baru, dan fitur baru di dalam gim Genshin Impact 1.4 dalam waktu dekat ini. Terakhir batas Resin Asli sebelumnya telah ditingkatkan dari 120 menjadi 160, pembaruan versi 1.4 akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan hingga lima Resin di Inventaris. Selain itu, versi baru ini akan memberi Travellers pilihan untuk menurunkan Level Dunia mereka agar lebih sesuai dengan kebutuhan mereka dalam mode single-player dan co-op.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X