• Rabu, 22 September 2021

Promo Cashback Hingga 90 Persen

- Rabu, 17 Maret 2021 | 08:20 WIB
istimewa
istimewa

INILAH,  Jakarta - Selama satu tahun terakhir, kegiatan #dirumahaja mendorong munculnya berbagai kebiasaan baru di kalangan masyarakat Indonesia, mulai dari penerapan gaya hidup yang lebih sehat dan bersih, memaksimalkan penggunaan layanan digital, hingga memiliki beragam hobi baru.

Hingga saat ini, imbauan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) juga masih terus digaungkan oleh Pemerintah Indonesia sebagai upaya menurunkan laju penularan virus COVID-19.

ShopeePay, sebagai penyedia layanan pembayaran digital di Indonesia, mendukung upaya Pemerintah tersebut dengan kembali menghadirkan promo cashback hingga 90 persen pada kampanye ShopeePay Super Online Deals selama periode 15-21 Maret 2021.

"Saat ini, seluruh masyarakat Indonesia diharapkan dapat turut berkontribusi melandaikan kurva penularan virus dengan mengikuti gerakan 5M sambil tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan mendesak. Selama satu tahun ini, masyarakat pun semakin dekat dengan layanan digital untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, mulai dari layanan pembayaran digital, belanja online di e-commerce, bayar tagihan, hingga jasa logistik," kata Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay.

"Sebagai penyedia layanan pembayaran digital terunggul, ShopeePay ikut andil dalam mendorong masyarakat menaati kebijakan tersebut dengan memudahkan masyarakat menjalani aktivitas dari rumah melalui kampanye Super Online Deals dengan lebih kreatif, seru, dan menyenangkan," dia melanjutkan.

Kali ini, ShopeePay Super Online Deals hadir secara istimewa menggandeng berbagai merchant online untuk mendukung kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Cindy pun memaparkan beberapa cara seru untuk menikmati keuntungan promo cashback hingga 90 persen dari merchant Super Online Deals:

1. Persiapan stok harian hingga bulanan rumah tangga

Sejak pandemi berlangsung, banyak orang yang lebih memilih untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari secara online. Hanya dengan beberapa sentuhan dari smartphone, orang sudah dapat membeli bahan makanan segar dengan cepat dan mudah tanpa perlu keluar rumah.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X