• Jumat, 17 September 2021

Helwa Beauty Care Buat Inovasi Produk Kosmetik

- Rabu, 17 Maret 2021 | 09:10 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung-Helwa Beauty Care, yang dikenal sebagai salah satu produsen skin care yang banyak digunakan kaum hawa membuat inovasi di tengah masa pandemi COVID-19.

Produsen skincare yang telah mendapat sejumlah penghargaan serta memiliki predikat The Best Skincare Of The Year, Helwa Beauty Care ini mengeluarkan produk baru di lini kosmetik belum lama ini di Kota Malang.

"Meskipun kini situasi ekonomi masih belum pulih sepenuhnya, namun saat ini kami mampu untuk terus bertahan dan berkembang, hal ini dibuktikan dengan peluncuran series kosmetik sebagai bukti bahwa Helwa Beauty Care selalu berinovasi," kata pemilik Helwa Beauty Care, Naabella Tamim di Jakarta, baru-baru ini.

Naabella juga mengatakan bahwa peluncuran produk Helwa kosmetik ini dikarenakan banyaknya permintaan dari pengguna Skin Care Helwa agar Helwa mengeluarkan produk kosmetik. Oleh karenanya ia bersama tim langsung melakukan inovasi untuk memenuhi keinginan pelanggannya tersebut.

Brand yang juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Produk Skin Care Rekomendasi terbaik yang aman dan halal ini kini memiliki beberapa produk kosmetik unggulan yang dapat digunakan, diantaranya adalah Bb Cushion, Loose Powder, Lip Cream, Eyeliner, dan Eyebrow.

"Kami akan terus selalu berinovasi dan tidak mau ketinggalan jaman, saya pun selalu belajar dan mengikuti trend terbaru, untuk menghadirkan produk yang diinginkan pasar dan tentunya selalu terjamin kualitas dan keamanannya, serta telah terdaftar di BPOM," ujarnya.

Sementara itu, Marketing Manager Helwa Beauty Care, Eko Cahyono mengatakan bahwa tanggapan pasar terhadap produk baru dari Helwa Beauty Care ini cukup antusias, bahkan sudah ada beberapa offline store ternama yang tertarik untuk mendistribusikan produknya.

Selain mengeluarkan beberapa produk kecantikan, Helwa Beauty Care juga sudah mendirikan klinik kecantikan bernama Helwa Aesthetic Center di Kota Malang dan akan segera mengembangkan pasar offline di Kota Medan, Bandung dan Pasuruan guna memuaskan konsumen setia Helwa Beautycare. (inilah.com)

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Segudang Manfaat Air Beras untuk Kesehatan Kulit Wajah

Jumat, 17 September 2021 | 10:08 WIB

Keren! Tim Basket Raffi Ahmad Bakal Mentas di IBL 2022

Jumat, 17 September 2021 | 08:57 WIB

Layanan VoLTE Telkomsel Kini Hadir di 219 Kota

Jumat, 17 September 2021 | 08:14 WIB

UMKM Sukses E-commerce Bagikan Tips di Tengah Pandemi

Kamis, 16 September 2021 | 19:47 WIB

iPhone 13 Pro Siap Rilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

Kamis, 16 September 2021 | 13:46 WIB

Sinopsis Sinetron Cinta Amara Hari Ini 16 September 2021

Kamis, 16 September 2021 | 12:05 WIB
X