• Minggu, 19 September 2021

Simak Promo Menarik di Virtual Daihatsu Festival

- Jumat, 19 Maret 2021 | 10:15 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Daihatsu konsisten menghadirkan kembali program penjualan secara virtual bertajuk 'Virtual Daihatsu Festival' pada Sabtu, 20 Maret 2021, pukul 10.00-11.00 WIB.

Acara ini merupakan komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet.

Pada acara ini, Daihatsu menghadirkan berbagai paket promo penjualan hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso mengatakan bahwa demi memenuhi permintaan pelanggan, Daihatsu konsisten dan berkomitmen untuk terus memberi berbagai kemudahan kepada pelanggan yang ingin memiliki mobil baru dengan cara yang lebih mudah, aman, dan nyaman dengan benefit menarik.

"Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan ini lewat beragam hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu," ujar Hendrayadi.

Pada acara ini, Daihatsu menawarkan berbagai paket promo penjualan, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa trade-in (tukar-tambah) mobil lamanya dengan mobil baru dengan benefit serupa. Daihatsu siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama pelanggan.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan benefit tambahan berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.

-

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

7 Film yang Bisa Temani 'Berkeliling Indonesia' di Rumah

Sabtu, 18 September 2021 | 09:24 WIB

5 Tips agar Akhir Pekanmu Lebih Bahagia

Sabtu, 18 September 2021 | 08:38 WIB

5 Resep Sarapan Tinggi Protein dan Rendah Karbohidrat

Sabtu, 18 September 2021 | 08:13 WIB
X